Follow Us

Microsoft My Workspace, Kelola Dokumen dan Akun Office 365 dari Menu Bar macOS

Bagus Hernawan - Jumat, 08 September 2017 | 13:28
Microsoft My Workspace, Kelola Dokumen dan Akun Office 365 dari Menu Bar macOS

Microsoft punya aplikasi baru untuk pengguna komputer Mac dengan nama My Workspace. Dikerjakan oleh tim Microsoft Garage, kamu dapat menggunakan My Workspace untuk akses beragam dokumen dan aplikasi dari layanan Office 365 lewat satu tempat yaitu Menu Bar di Mac. Dengan bantuan My Workspace, pengguna diharapkan dapat lebih maksimal dalam mengelola dokumen, mengecek jadwal yang sudah disusun dan akses akun Office 365.

My Workspace, a Microsoft Garage project, is an app that gives Mac users quick and convenient access to their Office 365 apps and features, so that they can be more efficient and productive.


Baca Juga:


Kunci utama dari penggunaan My Workspace adalah akun Office 365 yang kamu gunakan. Silakan unduh My Workspace dan login ke akun tersebut untuk melihat beragam dokumen yang kamu simpan di OneDrive, dokumen Word, Excel atau PowerPoint yang terakhir kamu buka atau bagian lainnya. Bahkan My Workspace bisa menerima akses dari iCloud Calendar untuk tampilan jadwal kegiatan kamu hari ini. Bahkan setiap panggilan Skype Call yang kamu jadwalkan bisa diakses secara cepat dari tampilan ini.

Contoh pengguna yang sangat cocok dengan My Workspace adalah para pekerja yang sering berurusan dengan banyak dokumen setiap harinya. Apalagi jika kamu menyimpan dokumen tadi di beragam folder atau layanan cloud service dari OneDrive, My Workspace bisa digunakan untuk mengakses semuanya tanpa perlu repot menghabiskan waktu untuk mencarinya. Punya dokumen yang sering dibuka dalam jadwal tetentun? Gampang, gunakan saja mode Pinned di My Workspace dan dapatkan daftar dokumen favorit yang sering kamu akses.

Tertarik mencoba My Workspace? Segera unduh di laman Microsoft ya!

Download Microsoft My Workspace


Review Microsoft To-Do, Aplikasi Pencatat Ringan dan Bebas Stres


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest