Follow Us

Yuk Datang ke Nonton Bareng Apple Event September 2017 dari MakeMac & Dailysocial

Bagus Hernawan - Minggu, 10 September 2017 | 10:25
Yuk Datang ke Nonton Bareng Apple Event September 2017 dari MakeMac & Dailysocial

Tim MakeMac bekerjasama dengan Dailysocial untuk mengadakan acara Live Streaming Nonton Bareng Apple Event September 2017! Mari jadi saksi dari peluncuran produk iPhone terbaru dan bertemu bersama banyak Sahabat MakeMac lainnya! Selain nonton bareng, banyak acara lain yang bisa kamu ikuti di kegiatan ini. Mulai dari Tamiya Race dan juga main games di konsol PS3 yang disediakan oleh tim Dailysocial serta bertemu langsung dengan tim MakeMac! Berikut ini detail info acara Nonton Bareng Apple Event September 2017 dari MakeMac & Dailysocial.

  • Hari dan tanggal: Selasa, 12 September 2017
  • Jam: 21.00 WIB (Live Streaming mulai jam 23.45 WIB).
  • Tempat: Kantor Dailysocial, Jalan Tebet Timur Dalam II no. 14, Jakarta.
  • Biaya: GRATIS!
Guna memperlancar acara ini, kamu disarankan untuk mengisi formulir pendaftaran di bagian bawah artikel ini ya. Data yang kami terima akan digunakan untuk menghitung jumlah peserta dan mempersiapkan ruangan acara semaksimal mungkin. Acara ini juga bersifat gratis untuk siapa saja, baik yang tidak menggunakan produk Apple atau kamu yang berjiwa Apple Fanboy.

Mengambil tradisi Nonton Bareng sebelumnya, tim MakeMac akan membawa sebuah komputer Mac lawas yang sangat langka di Indonesia. Produk apa? Maaf masih kami rahasiakan ya! Silakan segera daftar dan sampai jumpa di Nonton Bareng Apple Event!

Daftar Nonton Bareng Apple Event Septmber 2017


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest