Follow Us

Games INKS Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 15 September 2017 | 18:53
Games INKS Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Setiap jelang akhir pekan, Apple memberikan tampilan baru untuk bagian Featured di App Store. Selain deretan aplikasi dan games yang baru rilis, kamu juga bisa mendapatkan sebuah Free App of The Week! Yaitu games atau aplikasi baru yang dapat kamu unduh secara gratis dalam promo terbatas. Minggu ini ada games INKS. yang dapat kamu unduh secara gratis di perangakat iPhone atau iPad. Bukan games biasa, INKS. sudah mendapatkan beberapa predikat aplikasi terbaik dari Apple. Penasaran? Simak dulu videonya berikut ini ya!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mengenal dan Bermain INKS.

INKS adalah games pinbal dengan tampilan penuh warna. Kendali yang dapat kamu gunakan di games ini adalah tekan sisi kiri atau kanan layar untuk menggerakkan tuas pinbal tersebut. Tugas utama kamu di INKS adalah menggerakkan bola sampai menyentuh sudut atau dinding berwarna di setiap level. Setelah menyentuh semua dinding yang diperlukan, bola di INKS akan tersedot di lubang pada tengah layar. Itu artinya pengguna berhasil memenangkan level tersebut dan bisa lanjut ke level berikutnya.


Baca Juga:


Detail menarik di INKS adalah jalur warna untuk setiap gerakan bola yang kamu lakukan. Ketepatan mengayun tuas pinball dan secepat mungkin menyelesaikan level adalah bagian paling penting di INKS. Ya, ini karena semakin lama kamu bermain dan melontarkan bola, arena pinball akan semakin kotor dan penuh warna, membuat tampilannya agak berantakan dan tentu saja menyulitkan untuk melihat bola.

Dalam beberapa level awal, INKS dapat kamu mainkan secara mudah dan tidak perlu waktu lama pada setiap levelnya. Namun setelah bermain di level cukup tinggi, ada beberapa kemudahan tambahan untuk mengatasi tantangan yang diberikan. Seperti kursor bantuan untuk mengarahkan tembakan, mode Slow-mo dan beberapa hal lainnya. Fitur ini hadir dalam bentuk “senjata” tambahan yang dapat kamu beli lewat konten in-app purchases.

Tertarik untuk bermain INKS? Yuk segera unduh selama promo terbatas! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya ya!

Download INKS. ร‚ยท Harga: 45000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest