Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: INKS, Dolphy Dash, Quizlet dan Trello

Bagus Hernawan - Minggu, 17 September 2017 | 10:21
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: INKS, Dolphy Dash, Quizlet dan Trello

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

INKS (iOS/ Diskon)

Games INKS terpilih sebagai Free App of The Week, dapat kamu unduh secara gratis dalam waktu terbatas. Games pinball penuh warna dan cara main yang mudah ini punya banyak hal menarik untuk menemani kamu di akhir pekan. Tinggal tap sisi kiri atau kanan layar untuk menggerakkan tuas pinbal dan sentuh semua sisi dinding dengan warna yang akan tampil. Setelah lengkap, kamu bisa lanjut ke misi berikutnya. Ada beragam bantuan yang dapat diberikan oleh INKS untuk membuat permainan semakin seru, bisa didapatkan secara gratis atau belanja konten in-app purchases. Yuk segera unduh!

Download INKS. · Harga: 45000

Dolphy Dash (iOS/ Gratis)

Games dengan tema lumba-lumba lucu yang mengelilingi lautan untuk mencari temannya ini adalah salah satu favorit saya untuk akhir pekan ini. Di games Dolphy Dash kamu hanya bertugas untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin sembari melewati semua ikan pengganggu di lautan. Jangan lupa untuk menggunakan spinning wheel dan dapatkan beragam bonus menarik! Cara bermain Dolphy Dash juga hanya memerlukan 2 sentuhan, sisi kiri untuk melompat dan membuat gaya cantik serta sisi kanan untuk dash alias meluncur dengan cepat dan menabrak musuh. Penasaran? Yuk segera main, unduh dari tautan di bawah ini ya!

Download Dolphy Dash · Harga: Gratis

Viking Hunters (iOS/ Gratis)

Viking Hunters punya cerita yang unik tentang bangsa Viking yang gemar menjelajah lautan. Kamu akan menghadapi para monster yang harus ditombak atau lempar senjata lain untuk dapat mengalahkannya. Pastikan juga kapal kamu tidak diserang oleh monster tersebut dengan cara menghindar ke kanan atau kiri. Setelah mengalahkan beberapa monster, kamu bisa mulai melakukan upgrade serangan atau bertempur dengan kekuatan lebih maksimal lagi. Sebagai catatan, serangan di Viking Hunters dilakukan secara otomatis dan tugas kamu hanya mengarahkan kapak serta mode upgrade dari daratan saja.

Download · Harga:

Baca Juga:

Quizlet (iOS/ Gratis)

Belajar bisa dilakukan di mana saja. Baik di sekolah, rumah atau mungkin dari sebuah aplikasi di perangkat iPhone atau iPad. Ya, Quizlet berisi beragam konten pelajaran untuk hal sederhana atau sesuatu yang berhubungan dengan pendidikan di sekolah. Kamu bisa mendegarkan dan membaca beragam pengetahuan baru lewat Quizlet secara mudah lewat tampilan Flashcards. Contohnya adalah belajar dasar-dasar fotografi, mengenal satwa asli dari hutan di sebuah daerah atau mungkin hal lainnya. Konten yang ada di Quizlet juga bisa kamu kustomisasi misalkan ganti gambar latar belakang yang lebih cocok untuk kamu atau akses saat offline. Ada juga mode Write dan Learn untuk semakin memaksimalkan penggunaan aplikasi Quizlet dalam kegiatan sehari-hari nih. Yuk segera unduh!

Download Quizlet Flashcards · Harga: Gratis

SoundForest (iOS/ Gratis)

SoundForest adalah aplikasi untuk membuat komposisi musik dengan beragam koleksi elemen suara. Kamu tinggal drag and drop saja dari bagian bawah dan atur output suara seperti keinginan pengguna. Mode looping dan pengaturan kecepatan serta ratusan elemen suara adalah beberapa hal menarik di SoundForest. SoundForest bisa diunduh oleh pengguna iOS 7 atau lebih baru dan mendukung perangkat iPhone, iPad.

Download SoundForest · Harga: Gratis

Trello (macOS/ Gratis)

Layanan Trello yang selama ini hanya bisa diakses lewat web, kini resmi hadir sebagai aplikasi di Mac App Store! Kamu bisa melakukan organisir beragam pekerjaan bersama tim kerja menjadi lebih mudah dan cepat berkat beragam fitur barunya. Yaitu shortcut lengkap, tampilan fullscreen, mode Board dan Card prioritas dan beberapa hal lainnya. Semua catatan penting untuk Trello di Mac dapat kamu intip pada artikel berikut ini ya!

Download Trello · Harga: Gratis

Apple Merilis iPhone X dengan Layar 5.8 inci, Teknologi Face ID dan Super Retina Display


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest