Follow Us

iPhone 8, Apple Watch Series 3, dan Apple TV 4K Resmi Meluncur Hari Ini

Andri Alfansyah - Jumat, 22 September 2017 | 09:39
iPhone 8, Apple Watch Series 3, dan Apple TV 4K Resmi Meluncur Hari Ini

Tanggal yang dinantikan akhirnya tiba. Ya, produk-produk baru Apple seperti iPhone 8, iPhone 8 Plus, Apple Watch Series 3, dan Apple TV 4K akhirnya sudah resmi meluncur ke pasaran di sejumlah negara gelombang pertama hari ini, Jumat, 22 September.

Sebagaimana biasa, salah dua dari negara yang sudah menjual produk-produk Apple adalah Selandia Baru dan Australia. Konsumen yang ada di dua negara tersebut dikabarkan sudah mulai mendapatkan kiriman pesanan produk-produk baru Apple tersebut.

Meski banyak konsumen tengah menantikan kehadiran iPhone X, nyatanya masih ada sebagian di antaranya yang memesan iPhone 8, iPhone 8 Plus, Apple Watch Series 3, dan Apple TV 4K untuk dimiliki. Hal tersebut terlihat dari banyak postingan yang beredar luas di media social, macam Instagram.

Di Instagram, tidak sedikit pengguna suka cita memamerkan foto atau video produk-produk baru Apple yang sudah mereka dapatkan. Sebagian di antaranya tidak hanya memesan satu tapi beberapa produk baru sekaligus.

Konektivitas seluler LTE yang diusung Apple Watch Series 3 sendiri tidak mendukung jaringan yang ada di Selandia Baru. Namun hal tersebut tampaknya tidak menjadi persoalan. Pasalnya masih ada konsumen yang membelinya.


Baca juga:


Konsumen yang ingin membeli produk-produk baru Apple hari ini juga bisa mendapatkannya di toko-toko ritel Apple di sejumlah negara gelombang pertama. Selain di Selandia Baru dan Australia, produk-produk tersebut juga tersedia di Jepang, Singapura, Hong Kong, China, dan banyak lainnya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/09/21/first-iphone-8-apple-watch-series-3-and-apple-tv-4k-preorders-now-arriving-around-the-world/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest