Follow Us

Nintendo Segera Rilis Update Super Mario Run, Penuh Kejutan!

Bagus Hernawan - Senin, 25 September 2017 | 11:25
Nintendo Segera Rilis Update Super Mario Run, Penuh Kejutan!

Nintendo kabarnya sedang mempersiapkan update besar untuk games Super Mario Run di App Store. Ada banyak hal menarik yang dapat kamu coba di versi barunya, rilis tanggal 29 September mendatang. Dari catatan yang diberikan, Nintendo akan memberikan karakter baru bernama Daisy, dunia tambahan bernama World Star, musuh baru serta beragam hal lainnya. Bahkan Nintendo menjanjikan kejutan menarik untuk update terbaru dari Super Mario Run.

The levels are filled with new enemies, cool gameplay mechanics, and of course include pink, purple, and black coin-collecting challenges. Nintendo is promising surprise for even the most seasoned Super Mario Run Players in this one.

Sebagai tambahan, ada mode Remix 10 untuk melengkapi pegalaman kamu bermain bersama Mario dan kawan-kawan. Mode tersebut memberikan beragam pilihan level secara acak setiap kamu mulai bermain. Tantangan yang diberikan juga dijamin seru dan membuat kamu betah, apalagi ada bonus berupa medali dengan warna pelangi alias spesial.


Baca Juga:


Untuk kamu penggemar musik, di update Super Mario Run nanti juga ada mode mendengarkan musik sambil bermain. Fitur ini cocok untuk kamu yang biasa mendengarkan daftar lagu favorit sambil bermain games atau merasa bosan dengan suara latar belakang bawaan dari Super Mario Run.

Apakah kamu belum pernah mencoba Super Mario Run? Games auto-running platformer ini dapat kamu unduh secara gratis dalam level terbatas. Untuk terus bermain, silakan beli in-app purchases yang diberikan, cukup sekali saja dengan harga $9.99. Namun untuk merayakan promonya, Nintendo akan memberikan diskon 50% atau $4.99 saja dalam waktu terbatas. Yuk segera unduh!

Download Super Mario Run ร‚ยท Harga: Gratis


Selamat Nostalgia, Games Super Mario Run Resmi Rilis di App Store!

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/09/24/super-mario-run-update-to-bring-new-world-and-characters-temporary-50-price-cut/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest