Follow Us

Apple Merilis Update iOS 11.0.1 dengan Perbaikan Ringan

Bagus Hernawan - Rabu, 27 September 2017 | 00:36
Apple Merilis Update iOS 11.0.1 dengan Perbaikan Ringan

Hanya berjarak sepekan dari update iOS 11 untuk pengguna umum, kini versi terbarunya sudah dirilis oleh Apple. Menggunakan kode versi iOS 11.0.1, pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch yang mendukung iOS 11 sudah dapat mengunduh update ini lewat Settings – General – Software Update. Kamu juga bisa melakukan update via iTunes atau mungkin restore via iTunes. Dari catatan yang diberikan, Apple hanya menuliskan keterangan bahwa iOS 11.0.1 hadir untuk memperbaiki beberapa bug system atau masalah lainnya.

iOS 11.0.1 includes bug fixes and improvements for your iPhone of iPad

Dokumen update iOS 11.0.1 yang saya dapatkan di perangkat iPhone 7 Plus adalah sekitar 270MB. Ukurannya bisa berbeda jika kamu menggunakan tipe perangkat iOS lainnya misalkan iPhone 6 atau mungkin perangkat iPad. Sejauh ini tim MakeMac belum menemukan perubahan penting di update iOS 11.0.1. Artikel ini akan saya update jika menemukan beberapa catatan menarik mengenai update iOS 11.0.1 ya.


Baca Juga:


Bagi kamu yang masih terdaftar sebagai pengguna iOS 11 Beta dan ingin mendapatkan iOS 11.0.1untuk pengguna umum, silakan hapus Beta Profile saja. Caranya adalah akses dari Settings – General – Profile. Setelah menghapus iOS 11 Beta Profile, perangkat iPhone atau iPad akan melakukan Restart dan kamu bisa mendapatkan iOS 11.0.1 atau update berikutnya di waktu mendatang.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah mengunduh iOS 11.0.1? Ada perubahan signifikan yang kamu temukan? Silakan bagikan di kolom komentar atau Tweet ke @makemac ya!


3 Cara Update iOS 11 di iPhone, iPad dan iPod Touch untuk Pengguna Pemula


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest