Follow Us

Update watchOS 4.1 Beta 1 Tambah Fitur Streaming Musik via Cellular

Bagus Hernawan - Kamis, 28 September 2017 | 13:45
Update watchOS 4.1 Beta 1 Tambah Fitur Streaming Musik via Cellular

Selain iOS 11.0.1 Beta 1, hari ini Apple juga menghadirkan update watchOS 4.1 bagi pengembang terdaftar. Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, update ini memberikan fitur baru yang sudah dikenalkan pada Apple Event kemarin. Yaitu fitur streaming musik tanpa menggunakan koneksi Wi-Fi dari iPhone. Yaitu menggunakan mode Cellular yang ada di perangkat Apple Watch Series 3.

Mode streaming lewat koneksi Cellular tersebut hanya bekerja untuk beberapa jenis layanan saja yang dibuat oleh Apple. Yaitu Apple Music yang terhubung ke iCloud Music Library dan konten musik yang kamu beli di iTunes Store serta dokumen musik di iTunes Match.


Baca Juga:


Sebagai tambahan, pengguna juga bisa menikmati konten Radio dari siaran Beats1 atau Radio Station lainnya di Apple Music. Kamu juga bisa meminta bantuan Siri untuk mencari musik favorit atua Radio Station yang diinginkan. Namun sayangnya untuk fitur Radio belum dapat digunakan pada koneksi Cellular ya. Harus menunggu update Beta berikutnya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang menggunakan watchOS 4.1 Beta? Selain catatan di atas, fitur apalagi yang sudah kamu temukan? Silakan bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “Apple Insider” site_url = “http://appleinsider.com/articles/17/09/27/watchos-41-will-bring-lte-music-and-radio-streaming-to-apple-watch-series-3”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest