Follow Us

Update Super Mario Run dengan Fitur Remix 10 dan Level Baru

Bagus Hernawan - Senin, 02 Oktober 2017 | 16:12

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Nintendo akhirnya merilis update yang sudah dijanjikan untuk penggemar Super Mario Run! Games Super Mario pertama di iOS yang resmi dibuat oleh Nintendo ini punya fitur Remix 10 dan beberapa hal seru lainnya. Bagi kamu yang belum tahu, Remix 10 adalah mode untuk bermain di 10 level pendek yang dibuat secara acak pada Super Mario Run. Kamu akan menggunakan beberapa karakter pilihan seperti para Toad atau mungkin putri Daisy.

It takes one Rally Ticket to play through one set of 10 short, fast-paced courses. Daisy is lost somewhere along the way, so if you play enough courses you’ll be able to find her!


Baca Juga:


Cara bermain Remix 10 juga tidak sulit. Pilih mode ini di halaman utama Super Mario Run dan selamat berpetualang dalam 10 level pendek yang bisa dibuka dengan sebuah Rally Ticket. Saya katakan pendek karena memang sangat singkat namun tentunya cukup menantang. Tugas utama kamu selain terus melaju dan menggapai bendera di tiang terakhir adalah mengumpulkan 3 buah koin spesial di setiap level. Ingat, ketika kalah atau terjun ke jurang juga tidak akan membuat permainan berakhir ya. Kamu akan lanjut ke level berikutnya hingga total 10 level dan mendapatkan penghitungan bintang secara total.

Catatan baru lain di Super Mario Run terbaru adalah mode World atau petualangan. Kini ada beberapa level tambahan yang bisa kamu dapatkan setelah membeli in-app purchase dari games Super Mario Run. Latar belakang yang digunakan adalah hutan, kapal yang penuh dengan koin emas dan juga armada udara. Nintendo memberikan promo diskon 50% untuk in-app purchase dari Super Mario Run selama masa promosinya ya! Yaitu 75 ribu Rupiah saja untuk dapat bermain di games ini secara lengkap mulai dari World, Toad Rally dan beragam hal lainnya.

Sebagai tambahan catatan, kamu juga sekarang bisa memutar musik dari aplikasi lain sambil tetap bermain di Super Mario Run! Juga sedang menggunakan mode tersebut, karakter Mario atau teman lainnya akan berlari sambil menggunakan headphone sebagai aksen tambahan. Yuk segera unduh Super Mario Run! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya ya.

Download Super Mario Run ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest