Follow Us

Foto Kemasan iPhone X Tersembunyi di Web Apple

Bagus Hernawan - Selasa, 03 Oktober 2017 | 09:18
Foto Kemasan iPhone X Tersembunyi di Web Apple

Apple selalu memberikan desain kemasan produk iPhone dengan menarik dan sangat berkelas. Ya, tidak seperti ponsel lain yang hanya menempatkan packaging atau kemasan produk sebagai hal biasa. Untuk tahun ini pasti banyak Apple Fanboy yang penasaran dengan desain kemasan untuk iPhone X. Tidak perlu menunggu hingga bulan November alias iPhone X resmi dijual, ternyata desain kemasannya ada di web Apple dalam bagian yang agak tersembunyi.

Definisi agak tersembunyi yang saya maksudkan adalah di bagian iPhone Upgrade Program. Kamu bisa melihat tampilan kemasan iPhone X dengan dominan warna putih dan desain layar iPhone X di sisi atas. Dari pengamatan saya selama beberapa tahun, baru kali ini Apple menggunakan tampilan layar dalam mode Locksreen, sebagai gambar di desain kemasan iPhone. Hal ini sepertinya dilakukan Apple untuk menunjukkan desain iPhone X secara maksimal yaitu bagian Face ID, ikon di Status Bar dan beberapa hal lainnya di sisi bawah layar.


Baca Juga:


Sebagai pembanding, Apple menggunakan gambar bodi bagian belakang di kardus iPhone 7 dan iPhone 8. Sedangkan pada iPhone 6s menggunakan gambar sisi depan dengan gambar Live Wallpaper sebagai promosi fitur baru tersebut di jamannya. Kamu bisa terus menarik mundur hingga iPhone generasi pertama dan tidak menemukan desain kemasan yang menggunakan tampilan Lockscreen seperti di iPhone X.

Perangkat iPhone X pertama kali dikenalkan oleh Apple di Apple Special Event bulan September 2017 lalu. Diberi nama iPhone X (baca: ten (sepuluh)) karena produk ini diciptakan secara spesial sebagai peringatan ulang tahun iPhone yang ke–10 tahun. Teknologi terbaru yang sangat revolusioner di iPhone X adalah Face ID atau sensor di kamera depan untuk mendeteksi wajah sebagai keamanan baru – pengganti Touch ID. Layar yang digunakan juga sangat tajam karena menggunakan teknologi Super Retina Display dengan bahan OLED.


Apple Merilis iPhone X dengan Layar 5.8 inci, Teknologi Face ID dan Super Retina Display

[source site_name = “The BGR” site_url = “http://bgr.com/2017/10/02/iphone-x-packaging-box-revealed-apple/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest