Follow Us

Update Nike+ Run Club Tambah Fitur Audio Guided Runs

Bagus Hernawan - Selasa, 03 Oktober 2017 | 10:45
Update Nike+ Run Club Tambah Fitur Audio Guided Runs

Nike merilis update untuk aplikasi Nike+ Run Club ke versi 5.9 untuk kamu pengguna Apple Watch dan perangkat iPhone. Fitur terbaru yang diberikan adalah Audio Guided Runs untuk menemani kamu berlari sambil mendengarkan arahan dari para pelatih lari atau atlet ngetop di dunia seperti Mo Farah atau Kevin Hart.

Introducing Audio Guided Runs. Run with Nike’s coaches and athletes in a series of audio guided workouts. Mix up your routine with speed runs with Mo Farah and Kevin Hart. Each run is paired with a playlist so be sure to connect your streaming music account to get the best experience.

Sesuai dengan kutipan di atas, kamu dapat berlari sambil mendengarkan arahan dari pelatih lewat dokumen audio. Fitur ini dapat digunakan lewat perangkat iPhone atau Apple Watch ya. Sebagai syarat utama untuk pengguna Apple Watch, silakan unduh terlebih dahulu dokumen Audio Guided Runs jika kamu ingin berlari dengan menggunakan aplikasi NRC tanpa membawa iPhone. Sebagai tambahan, fitur Audio Guided Runs juga bisa digunakan bersama dengan aplikasi streaming musik favorit kamu untuk menambah pengalaman lari yang lebih semangat.

Baca Juga:

Bicara semangat, NRC juga memberikan fitur Cheers atau memberikan semangat saat teman atau tim lari kamu sedang berlari. Untuk dapat menggunakan fitur tersebut, silakan akses di bagian Run Settings > Audio Feedback > Audio Cheers ya.

Masih ada beberapa fitur lain yang diberikan pada update aplikasi NRC bagi pengguna Apple Watch. Seperti mode Active History dengan 5 catatan lari yang sebelumnya pernah kamu lakukan, catatan Elevation Data untuk pengguna Apple Watch Series 3 dan mode melihat catatan detak jantung ketika berlari dengan mode swipe ke kiri dan akses bagian All Metric. Yuk segera update aplikasi Nike+ Run Club kamu dan selamat berlari!

Thanks, Febri!

Download Nike+ Run Club · Harga: Gratis

Selamat Datang Apple Watch Series 3! Koneksi Cellular, CPU Lebih Cepat dan Sensor Baru


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest