Follow Us

Instagram Rilis Fitur Sticker Polls di Instagram Stories

Bagus Hernawan - Rabu, 04 Oktober 2017 | 10:01
Instagram Rilis Fitur Sticker Polls di Instagram Stories

Instagram punya stiker baru bari kamu penggemar fitur Stories. Menggunakan nama Sticker Polls, pengguna dapat membuat polling di Instagram Stories dengan tampilan sederhana, cepat dan mudah digunakan.

Today we’re introducing an interactive poll sticker in Instagram Stories that lets you ask a question and see results from your friends and followers as they vote.

Dalam catatan terbarunya, Instagram memberikan beberapa contoh sederhana untuk menggunakan Sticker Polls. Mulai dari meminta bantuan teman atau Followers kamu untuk memilih pakaian, tempat terbaik untuk pergi makan malam atau beberapa hal lainnya. Bagian latar belakang dari Sticker Polls ini juga mendukung foto ataupun video yang kamu rekam atau ambil dari Camera Roll.

Di sisi penonton, tidak ada kesulitan sama sekali untuk berpartisipasi dalam Sticker Polls yang kamu lihat. Tinggal tekan tombol di sisi kanan atau kiri bagian Polls dan hasilnya akan langsung terlihat. Sedangkan pada sisi pembuat konten, kamu akan melihat hasil Polls secara langsung dari setiap voting yang dilakukan oleh teman atau Followers tersebut. Tinggal swipe ke atas dari tampilan utama sebuah Stories untuk membuka daftar voting yang sudah masuk, lengkap beserta daftar akun yang sudah melihat Stories ini dan tidak melakukan voting.


Baca Juga:


Creative Tools Baru

Selain Sticker Polls, Instagram juga punya beberapa tambahan fitur menarik untuk berbagi konten lebih kreatif. Yaitu color picker untuk memilih warna berdasarkan bagian yang kamu sorot untuk text dan mode brush. Ada juga mode garis bantuan untuk melihat apakah stiker atau teks yang kamu tulis sudah ada di bagian tengah layar secara vertikal.

Sudah tidak sabar mencoba sederetan fitur baru dari Instagram? Yuk segera update!

“custombox2”


5 Aplikasi Filter Foto Terbaik di iPhone Versi Tim MakeMac

[source site_name = “instagram” site_url = “https://instagram-press.com/blog/2017/10/03/introducing-polls-in-instagram-stories/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest