Follow Us

Review REKT, Lompat dan Terbang dengan Mobil Mini

Bagus Hernawan - Kamis, 05 Oktober 2017 | 15:43
Review REKT, Lompat dan Terbang dengan Mobil Mini

Ada banyak sekali games balapan mobil di App Store. Mulai dari yang menggunakan grafis realistis seperti Real Racing 3 hingga balapan offroad seperti Asphalt Xtreme. Hari ini tim MakeMac menemukan sebuah arcade racing games yang sangat menarik untuk kamu coba dengan nama REKT! Penasaran? Yuk simak reviewnya.

Melompat dan Terbang di REKT

Sesuai penjelasan saya di awal, REKT adalah games arcade racing dengan fokus membuat mobil kamu melompat dari lintasan, melakukan gaya unik dan memecahkan beragam tantangan. Kamu akan bermain dengan 20 macam mobil yang menggunakan kendali sangat mudah. Yaitu tekan di sisi kiri dan kanan untuk berbelok, swipe di 4 penjuru arah untuk berputar di udara dan tekan layar untuk rem.

Setiap bermain REKT, kamu akan mendapatkan arena seperti lapangan besar dengan banyak tantangan untuk melompat, terbang di udara, gawang besar, serta jalan berputar yang menegangkan. Tantangan terbesar kamu di REKT adalah waktu, sekitar 2 menit untuk menyelesaikan 3 tantangan yang diberikan dan terus berlanjut pada tantangan berikutnya. Nantinya jika sudah bermain cukup lama dan menyelesaikan beragam tantangan, kamu dapat membuka beragam mobil baru!

Mobil di REKT saya sebut sebagai mobil impian karena banyak diantaranya adalah sport car ternama di dunia yang dibuat dalam versi mini dan tampil sangat menggemaskan. Mulai dari beberapa mobil balap klasik dengan mesin yang tampil di atas kap mesin, taksi kuning yang terkenal di beberapa games lawas serta truk besar dan mobil lintas alam beragam model. Selain memilih mobil, kamu juga bisa melakukan dekorasi pada ban yang digunakan. Tentunya setiap jenis ban punya kelebihan masing-masing dan dapat kamu sesuaikan dengan gaya bermain yang dilakukan.


Baca Juga:


Minim Fitur, Penuh Hiburan

Bisa dibilang games REKT tidak punya banyak fitur yang bisa kamu mainkan. Intinya hanya 1 arena, banyak pilihan mobil dan juga 3 jenis tantangan yang harus kamu selesaikan di setiap levelnya. Jika gagal menyelesaikan tantangan tersebut dalam waktu yang diberikan, silakan ulangi permainan dan bereskan tugas tersebut atau bayar dengan koin untuk melewatinya. Jangan lupa, pastikan kamu melakukan banyak freestyle untuk membuat perolehan poin lebih tinggi dan punya kesempatan untuk segera membuka mobil berikutnya ya!

Meskipun fiturnya minim, saya bisa menikmati REKT untuk bermain santai dan mengisi waktu luang. Grafis yang penuh warna dan tampil secara lancar di layar, beragam aksi yang menantang dan mobil unik adalah beberapa hal yang paling saya suka di REKT. Tertarik untuk mencobanya juga? Yuk unduh REKT dari tautan di bawah ini ya!

Download REKT! ร‚ยท Harga: 29000


Review Asphalt Xtreme, Games Balapan Offroad Penuh Tantangan!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest