Follow Us

(Galeri) Apple Pamerkan Katalog Emoji Baru untuk iOS 11.1 Beta 2

Bagus Hernawan - Jumat, 06 Oktober 2017 | 16:21
(Galeri) Apple Pamerkan Katalog Emoji Baru untuk iOS 11.1 Beta 2

Apple akhirnya menunjukkan beragam emoji baru yang akan digunakan pada iOS 11. Ratusan emoji ini akan segera tersedia di update iOS 11.1 Beta 2 bagi para pengembang di Apple Developer dan juga Public Beta. Pengguna umum juga dapat segera memperoleh update serupa dalam waktu dekat di iOS, watchOS, tvOS dan macOS terbaru.

Hundreds of new emoji, including more emotive smiley faces, gender-neutral characters, clothing options, food types, animals, mythical creatures and more, are coming to iPhone and iPad with iOS 11.1.

Baca Juga: WhatsApp Pamerkan Emoji Buatan Sendiri, Mirip Milik Apple

Dikutip dari laman Apple Newsroom, daftar Emoji ini berdasarkan katalog yang pernah dipamerkan beberapa waktu lalu pada perayaan Hari Emoji Sedunia. Daftar lainnya juga telah ditambahkan berdasar pada katalog yang sudah disetujui oleh lembaga Unicode 10. Mulai dari smiley yang lebih menggemaskan dan variatif, gender-neutral characters, beragam jenis pakaian, olahraga dan juga hewan yang pastinya kamu kenal seperti landal, jerapah, belalang dan dinosaurus.

Apple juga menjelaskan sebuah emoji tanda isyarat tangan. Yaitu jari telunjuk, kelingking, ibu jari yang tegak dan sisanya mengepal. Isyarat ini berarti I Love You untuk standar bahasa isyarat di Amerika Serikat. Berikut ini katalog Emoji baru dari Apple yang akan segera rilis. Dari daftarnya, mana saja yang menjadi favorit kamu?

<pAkses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular