Follow Us

Protanopia, Komik Digital yang Lebih Hidup dan Animasi Unik

Bagus Hernawan - Senin, 09 Oktober 2017 | 15:56
Protanopia, Komik Digital yang Lebih Hidup dan Animasi Unik

Kategori Books di App Store memang jarang mendapatkan perhatian karena perkembangan yang minim dan hanya fokus pada konten. Namun pekan ini ada aplikasi baru dengan kategori tersebut yang wajib kamu coba. Menggunakan nama Protanopia, aplikasi buatan Andre Bergs ini menggunakan tampilan unik untuk menikmati komik singkat. Penasaran? Simak videonya ya!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mengenal Protanopia, Komik Digital dengan Animasi Unik

Protanopia adalah komik digital dengan perpaduan tampilan 2D dan 3D untuk animasi di setiap halamannya. Andre Bergs juga menjelaskan bahwa aplikasi buatannya menggunakan game engine yang realtime untuk menjamin tampilan konten yang lain dari biasanya.

Kamu bisa melakukan mode tilting atau memiringkan perangkat ke segala arah untuk menikmati konten Protanopia dalam cara yang unik. Misalkan tangan yang terlihartmenjulur lebih jauh atau sudut lain dari kapal sekoci yang sedang menuju pantai. Masih dari sisi tampilan, kamu dapat menikmti komik digital ini dengan cara memegang perangkat iOS di mode mendatar atau tegak. Setiap halaman komik juga bisa dilihat secara lengkap dengan tap 2 x untuk masuk ke mode halaman.

Meskipun konten yang dibuat cukup singkat, namun gaya animasi dari Protanopia bisa memicu para komikus atau pengembang aplikasi Books lainnya untuk membuat konten serupa di App Store. Sayangnya Andre Bergs belum menjelaskan mengenai rencana berikutnya alias komik lain dengan tipe animasi serupa. Belum mengunduh Protanopia? Silakan gunakan tautan di bawah ini dan segera unduh ya!

Download Protanopia · Harga: 29000


Baca Juga:



Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest