Follow Us

Apple Merilis iOS 11.1 Beta 2 dengan Ratusan Emoji Baru

Bagus Hernawan - Selasa, 10 Oktober 2017 | 09:30
Apple Merilis iOS 11.1 Beta 2 dengan Ratusan Emoji Baru

Apple hari ini menepati janjinya untuk merilis iOS 11.1 Beta versi terbaru! Menggunakan kode versi iOS 11.1 Beta 2, kamu yang terdaftar di Apple Developer dan Public Beta dapat segera mengunduh sistem operasi baru tersebut. Daftar fitur baru yang diberikan adalah ratusan Emoji baru dengan standar Unicode 10 dan juga mengembalikan fitur 3D Touch App Switcher yang sebelumnya hilang di iOS 11 versi awal.

Untuk karakter Emoji baru, Apple sudah memberikan pembahasan ini di laman Apple Newsroom dalam berita berikut ini ya. Ada banyak Emoji baru seperti monster vampir, putri duyunh, penyihir, deretan smiley baru dan juga perbaikan detail beberapa emoji lama seperti lebah, siput, gurita, paus dan juga lumba-lumba.


Baca Juga:


Lanjut pada perbaikan bug system, Apple juga memberikan beberapa fokus perbaikan pada bagian penting. Seperti ARKit, Location Services, FileProvider, Safari dan juga akses Xcode untuk para pengembang aplikasi. Fitur yang tidak boleh kamu lewatkan di iOS 11.1 Beta 2 adalah kembalinya fitur 3D Touch App Switcher! Kini pengguna iPhone 6s atau lebih baru yang mendukung 3D Touch bisa kembali akses fitur App Switcher dengan cara tekan dan tahan di sisi kiri layar.

Belum ada catatan lebih lanjut mengenai kapan iOS 11.1 bakal tersedia untuk pengguna umum. Bagi kamu yang tidak terdaftar di Apple Developer atau Public Beta, saya sarankan untuk tidak mengunduh iOS 11.1 Beta 2 dan tetap menunggu versi untuk pengguna umum saja ya!

[source site_name = “Macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2017/10/09/apple-seeds-ios-11-1-beta-2-to-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest