Follow Us

Niantic Membuka Lomba Foto dengan Tema AR untuk Penggemar Pokémon GO

Bagus Hernawan - Jumat, 13 Oktober 2017 | 14:20
Niantic Membuka Lomba Foto dengan Tema AR untuk Penggemar Pokémon GO

Niantic kembali mengadakan beragam hal menarik untuk memanjakan para pemain Pokémon GO. Kali ini dengan cara mengadakan Pokémon GO Photo Contest yang menggunakan foto dengan mode AR (Augmented Reality). Lomba ini resmi dimulai sejak tanggal 11 Oktober 2017 hingga 25 Oktober 2017 mendatang. Pengguna harus posting foto AR dari aplikasi Pokémon GO yang ada di perangkat mobile device, ke akun Instagram dengan hashtag #PokemonGOcontest.

Starting today, we’re challenging you to snap epic Pokémon GO AR photos and post them on Instagram using the hashtag #PokemonGOcontest. If your AR photo is selected as one of the top 10 submissions, you’ll win a Pokémon GO Prize Pack containing a Pokémon GO Plus, a poster autographed by the Pokémon GO team, and wireless Bluetooth earbuds.


Baca Juga:


Sesuai dengan kutipan di atas, pemenang kontes ini akan mendapatkan hadiah yang sangat menarik. Yaitu Pokémon GO Prize Pack berisi Pokémon GO Plus, poster dengan tanda tangan spesial dan juga earphone nirkabel untuk bermain dengan lebih leluasa di luar ruangan.

Dikutip dari laman sumber PokemonGO Live, peraturan yang diberikan cukup panjang dan detail. Seperti usia peserta lomba, syarat utama foto AR yang didaftarkan dan cara penilaian yang dilakukan. Tertarik untuk mengikuti lomba tersebtu? Segera baca syarat lengkapnya dan selamat mengambil foto terbaik ya!

Download Pokémon GO · Harga: Gratis

[source site_name = “pokemon go” site_url = “http://pokemongolive.com/en/post/arphotocontest”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest