Follow Us

Apple Rilis iOS 11.1 Beta 3 untuk Developer dan Public Beta

Bagus Hernawan - Selasa, 17 Oktober 2017 | 09:18
Apple Rilis iOS 11.1 Beta 3 untuk Developer dan Public Beta

Apple hari ini merilis iOS 11.1 Beta 3 bagi para pengembang terdaftar di Apple Developer dan juga Public Beta. Update ini hanya berselang seminggu setelah iOS 11.1 Beta 2 yang membawa beragam Emoji baru dan juga mengembalikan fitur 3D Touch App Switcher. Bagi kamu yang mengikuti iOS 11.1 Beta, silakan update lewat Settings – General – Software Update ya!

Dikutip dari laman MacRumors, iOS 11.1 Beta 3 memberikan beberapa perbaikan ringan seputar tampilan dan juga penggunaan. Mulai dari ikon Camera baru di bagian Restrictions, animasi membuka Lockscreen yang lebih cepat dan juga perbaikan yang sudah saya tunggu. Yaitu mengembalikan akses Notification Center pada mode Reachability. Ya, sejak iOS 11 cara akses Notification Center dari Reachability memang tidak bisa dilakukan oleh pengguna iPhone. Kini fitur tersebut dikembalikan oleh Apple, sesuai penjelasan Craig Federighi beberapa waktu lalu.


Baca Juga:


Sayangnya Apple belum menjelaskan kapan iOS 11.1 akan dibagikan untuk pengguna umum. Mungkin masih memerlukan beberapa versi Beta lagi atau akan rilis dalam waktu dekat, bersamaan dengan iPhone X? Kita tunggu saja ya!

Apakah ada Sahabat MakeMac yang mengikuti update iOS 11.1 Beta? Ada fitur baru atau perbaikan lain yang kamu temukan? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “Macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2017/10/16/apple-seeds-ios-11-1-beta-3-to-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest