Follow Us

Update macOS High Sierra 10.13.1 Beta 3 Hadir untuk Apple Developer

Bagus Hernawan - Rabu, 18 Oktober 2017 | 10:38
Update macOS High Sierra 10.13.1 Beta 3 Hadir untuk Apple Developer

Apple hari ini merilis macOS High Sierra versi Beta terbaru. Menggunakan kode versi macOS High Sierra 10.13.1 Beta 3, kamu yang terdaftar di Apple Developer dan sudah menggunakan Beta sebelumnya, dapat segera mengunduh update tersebut lewat Mac App Store. Update untuk pengguna di jalur Public Beta masih belum tersedia ya, mungkin dalam beberapa jam lagi atau besok.

Sesuai catatan yang sebelumnya sudah tim MakeMac bagikan, update ini memberikan patch untuk serangan KRACK yang sedang ramai dibicarakan. Untuk fitur lainnya, Apple tidak menjelaskan hal baru yang tersedia di macOS High Sierra. Semuanya masih fokus pada perbaikan di belakang layar seperti peningkatan kestabilan, kompatibilitas dan keamanan.


Baca Juga:


Sistem operasi macOS High Sierra pertama kali dikenalkan pada WWDC 2017 bersama iOS 11, watchOS 4 dan juga tvOS 11. Apple memberikan beberapa fitur tambahan untuk aplikasi bawaan seperti Safari, Notes, Reminder, Mail dan masih banyak lainnya untuk macOS High Sierra. Sedangkan untuk fitur baru, macOS High Sierra menggunakan teknologi APFS untuk file system yang digunakan, HEIF dan HEVC untuk dokumen video dan foto yang digunakan, Metal 2 untuk API dalam membuat aplikasi yang mendukung teknologi VR serta banyak hal lainnya.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah mengunduh update macOS High Sierra 10.13.1 Beta 3? Bagikan review singkat kamu di kolom komentar ya!


Apple Merilis macOS High Sierra 10.13 Supplemental Update


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest