Follow Us

Gmail for iOS Uji Coba Fitur Login Akun Email Yahoo, Hotmail dan Lainnya

Bagus Hernawan - Kamis, 19 Oktober 2017 | 13:56
Gmail for iOS Uji Coba Fitur Login Akun Email Yahoo, Hotmail dan Lainnya

Apakah kamu menggunakan aplikasi Gmail for iOS? Ada kabar menarik yang wajib kamu tahu! Google saat ini sedang membuka pendaftaran bagi pengguna perangkat iPhone dan iPad, muntuk mencoba Gmail for iOS versi Beta. Fitur yang ditawarkan adalah akses akun email di luar Google yaitu Yahoo, Outlook, Hotmail dan lain sebagainya.

Adding non-Google Accounts to the Gmail iOS App – Beta Program Application. By joining the beta program you’ll receive beta access to be able to add your non-Google accounts to the Gmail iOS app.

Cara menjadi pengguna aplikasi Gmail for iOS versi Beta ini juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mendaftar di laman berikut ini dengan mengisi beberapa data. Seperi nama, akun email Gmail yang digunakan dan sebutkan akun email non-Google yang kamu gunakan. Proses membagikan layanan Gmail for iOS versi Beta ini bekerja sama dengan Apple untuk menggunakan aplikasi TestFlight ya.


Baca Juga:


Sebagai tambahan catatan, pastikan kamu memang bersedia menjadi pengguna Gmail for iOS Beta dengan beberapa resiko yang mungkin terjadi. Seperti aplikasi tidak berjalan dengan normal atau mungkin kehilangan data di akun email kamu saat mengalami kendala akses. Pengguna Gmail for iOS Beta juga diminta untuk memberikan masukan dan saran untuk beragam bug system atau kendala yang mungkin kamu temukan. Apakah kamu berminat mencoba fitur tersebut?

Download Gmail - Email by Google · Harga: Gratis

[source site_name = “Google” site_url = “https://services.google.com/fb/forms/gmail-ios-beta/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest