Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Darts of Fury, Dancing Line, Kitcher Stories

Bagus Hernawan - Minggu, 22 Oktober 2017 | 10:10
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Darts of Fury, Dancing Line, Kitcher Stories

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Darts of Fury (iOS/ Gratis)

Suka bermain Darts di saat senggang, baik di kantor atau mungkin di kafe tempat kamu biasa nongkrong? Kini kamu dapat bermain games tersebut secara virtual di perangkat iPhone atau iPad! Tidak sekedar lempar dan dapatkan poin, ada beragam tantangan dan musuh dari pengguna lain secara online. Darts of Fury juga memiliki mode upgrade Darts yang bisa kamu berli setelah bermain cukup lama, beberapa mode permainan tambahan serta banyak lagi lainnya.

Download Darts of Fury · Harga: Gratis

McPanda: Super Pilot (iOS/ Gratis)

Games ini menggunakan tema open world namun ramah untuk anak dengan segala usia. Jalan permainan utama di McPanda: Super Pilot adalah menerbangkan pesawat dan melakukan beragam misi sederhana seperti mengirim surat, memadamkan api di hutan atau mungkin misi penyelamatan lainnya. Tidak ada nyawa, poin atau hitungan rumit lainnya, cukup terbangkan pesawat kamu dengan memegang perangkat iOS dan arahkan ke kiri atau kanan. Pilot di McPanda: Super Pilot juga punya kemampuan tambahan untuk berjalan, berenang dan terjun dengan parasut yang lucu!

Download McPanda: Super Pilot Kids' App · Harga: Gratis

Dancing Line (iOS/ Gratis)

Mendengarkan musik sambil menekan layar untuk membuat karakter kamu tidak menabrak dinding adalah cara paling sederhana untuk menjelaskan Dancing Line. Ya, pengguna hanya perlu menekan layar untuk membelokkan arah dan semuanya sudah dibuat sangat tepat dengan ketukan pada musik yang sedang diputar. Bagian paling seru di Dancing Line adalah tempo musik terus naik dan memberikan adrenalin tersendiri untuk mengajak kamu bermain lebih cepat namun tetap rileks. Penasaran? Yuk buruan unduh!

Download Dancing Line · Harga: Gratis

Baca Juga:

Lure: Read Chat Fiction (iOS/ Gratis)

Sesuai dengan namanya, Lure adalah aplikasi untuk membaca chat yang dibuat oleh tim kurasi pengembangnya. Tampilannya dibuat seperti jendela pesan iMessage atau pesan lainnya dan menggunakan sistem tap untuk melanjutkan cerita. Ada beragam skenario chat menarik yang diberikan mulai dari humor, misteri atau kegiatan grup chat biasa yang mungkin sering kamu lakukan. Dengan menggunakan Lure, kamu bisa mendapatkan pelajaran cara mengetik dalam bahasa Inggris yang tetap santai dan cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Download Lure - Read Chat Fiction · Harga: Gratis

Kitchen Stories (iOS/ Gratis)

Kitchen Stories adalah buku resep digital yang memberikan kemudahan untuk mencari resep, melihat tutorial memasak atau beragam tips bermanfaat lainnya. Kamu tidak perlu lagi repot membuat buku catatan resep kuno, semuanya ada di Kitchen Stories dalam tampilan interaktif yang sangat menarik. Bahkan sebagai tambahan, aplikasi ini juga memiliki mode shopping list untuk membantu kamu mengurutkan daftar belanjaan yang diperlukan saat sudah memilih resep.

Download Kitchen Stories Recipes · Harga: Gratis

DeskCover (macOS/ Diskon)

DeskCover dapat membantu kamu yang punya banyak dokumen di Desktop dan sangat berantakan serta tidak punya waktu untuk merapikannya. Tugas utama DeskCover adalah menyembunyikan semua hal tadi dengan warna yang lebih gelap dan membuat kamu fokus pada sebuah aplikasi yang sedang digunakan. Kamu bisa menggunakan beragam pilihan warna, wallpaper bawaan atau gambar sendiri sebagai cara isolasi tampilan yang lebih fokus. Segera unduh DeskCover yang sedang diskon menjadi gratis ya!

Download DeskCover · Harga: 29000

13 Cara Mencegah Baterai Boros di iOS 11


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest