Follow Us

Apple Merilis iOS 11.1 Beta 4 untuk Developer dan Public Beta

Bagus Hernawan - Senin, 23 Oktober 2017 | 08:07
Apple Merilis iOS 11.1 Beta 4 untuk Developer dan Public Beta

Akhir pekan lalu, Apple merilis update iOS 11.1 Beta 4 secara mengejutkan. Ya, saya sebut mengejutkan karena update ini hadir 3 hari saja setelah update iOS 11.1 Beta 3 yang juga dapat diunduh oleh pengembang terdaftar di Apple Developer dan juga Public Beta. Bagi kamu yang mengikuti update iOS 11 Beta, silakan unduh dari Settings – General – Software Update ya!

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, update ini memberikan beberapa perbaikan. Seperti masalah orientasi layar di iPhone ukuran Plus, ratusan emoji baru, menutup bug system kuncian layar yang berbahaya dan juga akses Notification Center di Reachability yang akhirnya dapat kamu gunakan kembali.

Satu hal penting lainnya di iOS 11.1 Beta 4 adalah Apple menghapus aplikasi Feedback Assistant yang berguna untuk membantu para pengembang dan anggota Public Beta untuk melaporkan bug system yang mereka temukan. Update ini juga berukuran sangat besar, hampir 2GB dari catatan yang tim MakeMac dapatkan. Mungkin ini adalah versi final dari iOS 11.1 yang sebentar lagi akan dirilis untuk pengguna umum.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah mengunduh iOS 11.1 Beta 4? Ada perbaikan menarik yang kamu rasakan? Silakan bagikan di kolom komentar ya!


Baca Juga:



Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest