Follow Us

Update WhatsApp Sembuhkan Masalah Notifikasi Terlambat di iOS 11

Bagus Hernawan - Senin, 23 Oktober 2017 | 08:59
Update WhatsApp Sembuhkan Masalah Notifikasi Terlambat di iOS 11

Apakah kamu sudah menggunakan iOS 11 dan mengalami kendala notifikasi WhatsApp yang sering kali terlambat? Bahkan beberapa Sahabat MakeMac malah tidak mendapatkan notifikasi sama sekali, harus membuat aplikasi tersebut dan pesan yang ditunggu akhirnya masuk. Akhir pekan lalu, WhatsApp akhirnya merilis perbaikan untuk masalah tersebut. Menggunakan versi 2.17.70, update ini secara khusus hadir untuk memperbaiki masalah notifikasi pesan di iOS 11.

Fixed an issue that was preventing message notifications from showing up on iOS 11.


Baca Juga:


Tim MakeMac sendiri belum mencoba secara langsung apakah update ini dapat memperbaiki masalah notifikasi di WhatsApp yang bermasalah. Mengingat perangkat iPhone 7 Plus yang saya gunakan, termasuk sebagai pengguna WhatsApp yang tidak terkendala masalah tersebut. Namun beberapa Sahabat MakeMac di Twitter @MakeMac menjelaskan bahwa update ini berhasil memperbaiki kendala yang mereka alami sebelumnya.

Masih berhubungan dengan WhatsApp, aplikasi chat yang sudah dibeli oleh Facebook ini punya fitur baru bernama Live Location! Dengan Live Location, kamu dapat berbagi catatan lokasi kepada teman atau grup teman secara langsung. Fitur ini berguna untuk kamu yang sedang bepergian dan butuh memantau posisi satu sama lainnya dengan mudah.

Segera update WhatsApp for iPhone dan dapatkan perbaikan akses notifkasi ya!

Download WhatsApp Messenger ร‚ยท Harga: Gratis


12 Tips & Trik Menggunakan WhatsApp di iPhone


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest