Follow Us

Nikmati Informasi Eksklusif di MakeMac Mingguan!

Bagus Hernawan - Selasa, 24 Oktober 2017 | 19:33
Nikmati Informasi Eksklusif di MakeMac Mingguan!

Halo Sahabat MakeMac! Kami sedang menyusun layanan baru yang bernama MakeMac Mingguan. Dalam layanan tersebut, ada beragam konten yang dapat kamu nikmati secara eksklusif dan hanya tersedia untuk Sahabat MakeMac, yang selalu setia menjadi pembaca dan juga mendukung beragam kegiatan yang kami lakukan. Apa saja hal menarik di MakeMac Mingguan? Berikut ini info lengkapnya!

Format Baru

Tidak seperti artikel di MakeMac.com yang bisa kamu baca lewat website MakeMac.com atau akses di MM Reader, MakeMac Mingguan hadir secara personal di akun email setiap Sahabat MakeMac. Kamu akan mendapatkan konten MakeMac Mingguan secara eksklusif dan terkurasi, bahkan beberapa diantaranya tidak akan kamu temukan di MakeMac.com.

Konten di MakeMac Mingguan

Konten pertama yang ada di MakeMac Mingguan adalah rangkuman berita sepekan. Bagian ini kami tujukan untuk kamu yang tidak sempat membaca beragam hal penting selama dari MakeMac secara terus menerus. Seperti rumor, berita, tutorial dan tips yang wajib kamu tahu, dengan disertai info tambahan yang membuatnya semakin lengkap. Bagian ini akan menggantikan Time Machine News yang selama ini hadir setiap akhir pekan.

Konten kedua adalah bagian eksklusif yang hanya tersedia di MakeMac Mingguan. Seperti pembahasan produk serta aksesoris untuk Apple, wawancara dengan Apple Fanboy di Indonesia atau beberapa hal menarik lainnya yang sebelumnya tidak pernah kamu temukan di MakeMac.

Terakhir adalah daftar aplikasi dan games pilihan yang wajib kamu unduh dalam sepekan. Sering mengikuti Quiz MakeMac untuk mendapatkan promo code dari games atau aplikasi pilihan? Jangan khawatir, kamu juga dapat berkesempatan memperoleh promo code atau diskon spesial dari aplikasi atau games yang kami bahas di MakeMac Mingguan!

Yuk Daftar di MakeMac Mingguan!

Tertarik untuk mendapatkan beragam konten eksklusif dari MakeMac Mingguan? Silakan mendaftar di formulir berikut ini ya untuk menjadi 1.000 Sahabat MakeMac pertama yang mendapatkan konten MakeMac Mingguan dalam masa uji coba. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada Sahabat MakeMac atau teman lainnya.

Update (3 Desember 2017)

Terima kasih untuk Sahabat MakeMac yang sudah bergabung di MakeMac Mingguan hingga edisi ke–6. Kami sudah melakukan wawancara dengan Pinot untuk karya video animasinya dengan Apple IIc di Beyond Stranger Things 2. Sedangkan di edisi 6, kami mengungkap fakta kenapa Apple Store tidak ada di Indonesia. Jawabannya adalah cerita panjang sejak 10 tahun lalu dari nara sumber bernama Adinoto A. Kadir.

MakeMac Mingguan akan terus tersedia untuk Sahabat MakeMac dalam menghadirkan beragam informasi terbaik serta eksklusif. Karena itu kami perlu memberikan sedikit pengumuman penting untuk edisi berikutnya:

  1. MakeMac Mingguan edisi selanjutnya hanya akan diterima oleh Sahabat MakeMac yang bersedia membayar donasi. Silakan masuk ke email MakeMac Mingguan sebelumnya dan gunakan fitur donasi untuk tetap mendapatkan MakeMac Mingguan berikutnya.
  2. Bagi pendaftar baru di MakeMac Mingguan, kamu akan mendapatkan 1 edisi MakeMac Mingguan berikutnya dan silakan gunakan fitur donasi untuk terus berlangganan.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest