Follow Us

Bocoran Catatan watchOS 4.1 GM Jelaskan Fitur Apple Music dan GymKit

Bagus Hernawan - Kamis, 26 Oktober 2017 | 10:29
Bocoran Catatan watchOS 4.1 GM Jelaskan Fitur Apple Music dan GymKit

Update watchOS 4.1 belum juga dirilis oleh Apple untuk pengguna umum, namun catatannya sudah bocor kepada publik. Dikutip dari laman MacRumors (via Guilherme Rambo), ada dokumen yang bocor yaitu catatan watchOS 4.1 untuk pengguna umum. Simak kutipan Tweet berikut ini.

watchOS 4.1 GM release notes pic.twitter.com/1iUZh9CdaK

— Guilherme Rambo (@_inside) October 25, 2017

Dapat kamu lihat pada catatan di atas, beberapa fitur baru dan perbaikan yang diberikan, sudah tampil di watchOS 4.1 Beta dalam beberapa bulan terakhir. Catatan paling penting adalah kehadiran fitur streaming Apple Music dan Beats1 Radio – semuanya khusus untuk Apple Watch Series 3. Fitur yang masih berhubungan dengan catatan sebelumnya adalah akses Siri untuk mencari dan memutar musik atau daftar putar musik yang sudah kamu buat.

Catatan berikutnya adalah koneksi ke aksesoris GymKit untuk melacak kegiatan olahraga secara lebih akurat di treadmill serta beberapa alat kebugaran lainnya. WatchOS 4.1 juga akan memberikan beberapa perbaikan dari bug system sebelumnya, seperti koneksi Wi-Fi yang tiba-tiba tersambung untuk pengguna Apple Watch Series 3 Cellular, Stand Reminders, Sunrise atau Sunset Complication serta akses bahasa Mandarin.

Sayangnya Guilherme Rambo tidak memberikan penjelasan kapan update watchOS 4.1 akan hadir untuk pengguna umum. Semoga saja dalam waktu dekat, bersamaan dengan iOS 11.1 untuk pengguna iPhone dan iPad.

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular