Follow Us

Nintendo Segera Rilis Animal Crossing: Pocket Camp untuk Pengguna iOS

Bagus Hernawan - Kamis, 26 Oktober 2017 | 11:21
Nintendo Segera Rilis Animal Crossing: Pocket Camp untuk Pengguna iOS

Setelah lebih dari setahun menunggu, Nintendo akhirnya memberikan penjelasan mengenai rilis games Animal Crossing di perangkat iOS. Dikutip dari catatan resmi Nintendo, Animal Crossing: Pocket Camp akan rilis di akhir November 2017 untuk pengguna iOS dan Android.

Animal Crossing: Pocket Camp launches on iOS- and Android-compatible mobile devices in late November.

Bagi kamu yang belum pernah bermain, Animal Crossing adalah serial games yang sebelumnya tersedia di perangkat Nintendo DS dan Nintendo 3DS. Pusat permainan di games ini adalah aktivitas camping atau berkemah sembari mengumpulkan beragam kebutuhan dasar seperti makanan, kayu untuk membuat kebutuhan sehari-hari serta beragam hal lainnya.


Baca Juga:


Mode sosialisasi atau bermain bersama pengguna lain juga menjadi bagian penting di games Animal Crossing: Pocket Camp. Seperti saling berkunjung dan mengirim Bell serta melewati waktu yang seakan nyata. Ya, kamu akan mendapatkan tampilan permainan dalam kondisi pagi, siang dan malam hari yang membuat games ini tampak lebih menarik dan tidak mudah membosankan.

Masih banyak lagi detail menarik dari Animal Crossing: Pocket Camp yang dapat kamu nikmati dalam waktu dekat. Seperti Area Map yang luas, hidup di tenda dengan dekorasi dan perlengkapan yang lebih menarik serta Market Place untuk tempat belanja. Silakan simak catatan lengkapnya dari laman Nintendo ya!

Sudah tidak sabar untuk bermain Animal Crossing: Pocket Camp? Kamu bisa menunggu games ini rilis di akhir November 2017 untuk pengguna perangkat iOS di dunia. Nintendo sebetulnya saat ini sudah merilis Animal Crossing: Pocket Camp secara soft-lauching yaitu di App Store regional Australia. Jika kamu ingin segera mengunduhnya, silakan gunakan tutorial berikut ini untuk membuat Apple ID regional Australia ya!

[source site_name = “Nintendo” site_url = “https://www.nintendo.com/whatsnew/detail/animal-crossing-pocket-camp-coming-to-mobile-devices-in-late-november”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest