Follow Us

Aplikasi Apple Store Mendadak Hadir di App Store Regional Indonesia

Bagus Hernawan - Jumat, 27 Oktober 2017 | 10:00
Aplikasi Apple Store Mendadak Hadir di App Store Regional Indonesia

Aplikasi Apple Store hari ini mendadak tersedia di App Store regional Indonesia! Informasi ini berasal dari beberapa Sahabat MakeMac yang pagi ini mendadak bertanya-tanya mengenai kehadiran aplikasi tersebut, padahal sebelumnya hanya App Store regional Amerika Serikat atau negara dengan dukungan Apple Store saja yang dapat mengunduh.

Eh, sejak kapan Apple Store app ada di Indonesia store? pic.twitter.com/F92Um1HrmR

— Jerryâ„¢ (@jrryror) October 27, 2017

@makemac min ini skrg available untuk id indonesia pic.twitter.com/If94jBhkN1

— PEB (@Pebriip) October 27, 2017

Sesuai dengan namanya, aplikasi Apple Store berguna untuk memberikan layanan belanja online secara lebih nyaman, aman dan mudah. Barang yang dijual meliputi semua produk Apple yaitu Mac, iPhone, iPad, iPod Touch, Apple TV, Apple Watch dan juga aksesoris baik dari Apple atau pihak ketiga yang bekerjasama. Angela Ahrendts (SVP of Apple Retail) juga pernah menunjukkan keberhasilan aplikasi Apple Store dalam melayani para pemesan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus beberapa waktu lalu dalam sebuah video.

Selain belanja, aplikasi Apple Store juga berguna untuk memantau order yang sedang dalam masa pengiriman atau jadwal perbaikan perangkat Apple di Apple Store. Bahkan aplikasi Apple Store juga mendukung fitur pembayaran lewat Apple Pay dan juga tips penggunaan perangkat iOS serta aplikasi gratis pilihan yang dipromosikan seperti Infltr beberapa waktu lalu.

Sayangnya Apple tidak memberikan penjelasan apapun mengenai kehadiran aplikasi Apple Store di regional Indonesia. Dalam pengujiannya, tim MakeMac hanya mendapatkan tampilan bahwa Apple Online Store tidak dapat diakses – karena saat ini sedang ditutup untuk persiapan pemesanan iPhone X. Apakah kehadiran aplikasi Apple Store dapat menjadi sebuah tanda bahwa Apple Store atau layanan Apple Online Store segera masuk di Indonesia? Atau ini hanya error saja dan aplikasi Apple Store akan segera hilang lagi dari regional Indonesia? Bagiamana pendapat kamu?

Download Apple Store · Harga: Gratis

Source : MakeMac.com

Editor : Bagus Hernawan

Latest