Follow Us

Tweetbot for iOS Tambah Dukungan Mencuit 280 Karakter

Bagus Hernawan - Kamis, 09 November 2017 | 10:04
Tweetbot for iOS Tambah Dukungan Mencuit 280 Karakter

Tweetbot for iOS sepertinya menjadi aplikasi pihak ketiga yang pertama kali mendukung mode mencuit 280 karakter. Ya, kini kamu yang menggunakan Tweetbot di perangkat iOS sudah bisa menikmati fitur baru tersebut tanpa perlu instal aplikasi Twitter for iOS.

Bagi kamu yang sudah menggunakan Tweetbot, ada cara mudah untuk melihat apakah akun kamu sudah mendukung mode 280 karakter. Yaitu tekan ikon New Tweet di kanan atas lalu lihat angka 280 di bawah tombol Tweet. Ya, cara ini lebih sederhana dibandingkan Twitter, menggunakan ikon lingkaran tanpa jumlah hitungan karakter sisa yang dapat digunakan.


Baca Juga:


Sebagai tambahan catatan, Tweetbot masih belum mendukung fitur Twitter Polls dan beberapa fitur baru lainnya dari Twitter. Twitter memang mengunci beberapa fitur barunya agar hanya dapat digunakan pada aplikasi mereka atau layanan di Twitter.com oleh para penggunanya.

Apakah kamu belum menggunakan Tweetbot? Aplikasi akses Twitter dari pengembang pihak ketiga ini punya banyak hal menarik jika dibandingkan Twitter for iOS. Mulai dari tampilan chronological timeline atau urut berdasarkan waktu, bebas iklan dan mendukung mode Activity dari setiap Tweet yang kamu lakukan. Tweetbot juga mendukung iPhone dan iPad serta mode Multitasking di iOS 11 dengan maksimal. Yuk segera unduh Tweetbot dari tautan di bawah!

Download Tweetbot 5 for Twitter ร‚ยท Harga: 75000


Twitter Rilis Fitur Mencuit 280 Karakter untuk Pengguna Umum


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest