Follow Us

Apple Rilis iOS 11.1.2, Perbaikan Penting untuk iPhone X

Bagus Hernawan - Jumat, 17 November 2017 | 06:14
Apple Rilis iOS 11.1.2, Perbaikan Penting untuk iPhone X

Update iOS 11 terbaru untuk pengguna umum, kini tersedia di versi iOS 11.1.2. Dalam catatan yang diberikan, Apple menjelaskan beberapa perbaikan penting di iPhone X. Berikut ini kutipannya:

  • Fixes an issue where the iPhone X screen becomes temporarily unresponsive to touch after a rapid temperature drop
  • Addresses an issue that could cause distortion in Live Photos and videos captured with iPhone X
Catatan pertama adalah perbaikan masalah layar tidak responsif saat digunakan pada suhu udara dingin. Masalah ini sempat dilaporkan oleh sejumlah pengguna yang sedang menjalani musim dingin alias salju di daerahnya. Pihak Apple juga saat itu langsung meyakinkan pengguna tersebut untuk menunggu update iOS 11 berikutnya dengan perbaikan yang diperlukan.

Baca Juga:

Catatan kedua adalah masalah hasil video di iPhone X dan juga mode edit video. Apple mengklaim telah memperbaiki masalah video terdistorsi dan juga mode edit Live Photos.

Bagi kamu yang belum tahu, update iOS 11.1.1 dirilis Apple beberapa hari lalu dengan perbaikan minor untuk iPhone X. Yaitu menyenbuhkan masalah Autocorrect dan juga Hey Siri.

Silakan unduh update iOS 11.1.2 ya! Bisa langsung dari perangkat iOS yang digunakan yaitu lewat Settings – General – Software Update atau menggunakan iTunes di komputer.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest