Follow Us

White Night: Misteri Rumah Hantu dengan Gambar Hitam Putih

Bagus Hernawan - Jumat, 17 November 2017 | 15:17
White Night: Misteri Rumah Hantu dengan Gambar Hitam Putih

Tim pengembang Playdigious punya games baru bernama White Night yang dirilis untuk pengguna iPhone dan iPad. White Night menggunakan genre horror survival untuk kamu yang gemar games penuh tantangan dan kejuta. Tampilan yang dominan dengan warna hitam dan putih serta gaya cerita komik adalah beberapa hal menarik di games White Night. Berikut ini review lengkapnya dari tim MakeMac, simak langsung ya!

Pengalaman Bermain White Night

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Cara bercerita di White Night dibuat seperti film dan suara narasi yang panjang. Saya sangat merekomendasikan kamu untuk menggunakan earphone saat bermain games ini. Di bagian awal, kamu akan menjadi seorang pria yang sedang menyetir mobil dan tiba-tiba mengalami kecelakaan di tengah hutan karena melihat wanita misterius. Tidak ada orang yang menolong dan kamu tidak ingat apapun setelah kejadian tersebut.

Bermain White Night juga sangat mudah, kamu tinggal tap layar untuk menggerakkan karakter utama. Mulai dari berjalan, mengambil benda yang dapat berguna sepanjang permainan atau mungkin kegiatan lainnya. Di kiri atas layar, ada tombol Pause untuk menghentikan permainan atau mencari fitur tambahan lain. Mulai dari membaca koran untuk mencari jalan berikutnya di permainan, membuka daftar Collection atau pengaturan dasar dalam permainan.

Tugas pertama kamu di White Night adalah mencari wanita yang tertabrak tadi dan menemukan cara untuk pergi dari mobil yang sudah rusak . Silakan jalan ke tiang listrik di dekat sana dan tekan tombol action di kanan atas layar. Setelah itu jalan ke gerbang rumah dan silakan pecahkan misteri yang diberikan. Mulai dari mencari kunci, menyalakan lampu atau beberapa kegiatan puzzle lainnya yang cukup sederhana namun tetap memerlukan kesabaran. Setelah memecahkan beberapa puzzle sederhana dan mencari banyak korek api untuk menjelajah ruangan, kamu juga akan bertemu dengan “penunggu” alias hantu di rumah tersebut.Bagaimana cara melawannya atau menghindar? Silakan temukan jawabannya di White Night ya!


Baca Juga:


Segera Unduh White Night

Sebagai penggemar games puzzle dan mode point and click, saya sangat menikmati White Night untuk bermain di waktu luang. Suara latar belakang dengan alat musik piano dan biola,membuat efek mencekam yang lebih mendalam serta tantangan pelengkap berupa mencari korek api sepanjang permainan. Berminat mencoba White Night? Games ini bisa kamu unduh dengan harga 75 ribu Rupiah saja ya. Tidak ada in-app purchases atau durasi bermain pada setiap levelnya. Yuk segera unduh!

Download White Night · Harga: 75000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest