Follow Us

Update iOS 11.2 Beta 4 Hadir untuk Apple Developer dan Public Beta

Bagus Hernawan - Senin, 20 November 2017 | 09:00
Update iOS 11.2 Beta 4 Hadir untuk Apple Developer dan Public Beta

Apakah kamu mengikuti update iOS 11 Beta? Akhir pekan lalu Apple merilis iOS 11.2 Beta 4 bagi pengguna di Apple Developer dan juga Public Beta. Bagi kamu yang sudah menggunakan iOS 11.2 Beta versi sebelumnya, silakan update lewat Settings – General – Software Update ya!

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, update ini masih fokus pada perbaikan di belakang layar dan kestabilan sistem saja. Sebelumnya, iOS 11.2 Beta punya beberapa catatan perbaikan penting bagi pengguna perangkat iOS secara umum dan perangkat iPhone X secara khusus. Salah satunya adalah masalah layar iPhone X yang menjadi kurang responsif saat berada dalam suhu dingin.


Baca Juga:


Sedangkan perbaikan untuk pengguna iOS secara umum adalah masalah animasi kalkulator yang membuat operasi hitungan sederhana menjadi sering bermasalah. Perbaikan lain yang diberikan oleh Apple adalah akses Now Playing di Control Center, ujicoba fitur Apple Pay Cash dan dukungan Wireless Charging 7.5 W dari teknologi Qi Wireless Charging.

Bagi pengguna umum, update iOS 11 paling baru saat ini ada di iOS 11.1.2 ya. Dari catatan yang sudah tim MakeMac bagikan, iOS 11.1.2 memiliki perbaikan penting untuk perangkat iPhone X. Yaitu masalah layar tidak responsif dan juga Live Photos.

[source site_name = “macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2017/11/17/apple-seeds-ios-11-2-beta-4-to-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest