Follow Us

Instagram.com Mendukung Fitur Berbagi Stories dan Simpan Posting Favorit

Bagus Hernawan - Senin, 20 November 2017 | 15:33
Instagram.com Mendukung Fitur Berbagi Stories dan Simpan Posting Favorit

Sering menggunakan Instagram.com di peramban Safari perangkat iOS – di iPad misalnya? Instagram minggu lalu merilis dukungan fitur baru untuk akses Instagram.com di perangkat mobile device. Yaitu mode membagikan Stories dan juga Saved Post atau simpan posting favorit.

Starting today, you can experience instagram.com in two new ways: by creating stories and saving posts you like.

Bagaimana cara membagikan Stories lewat Instagram.com? Mudah saja, silakan login di Instagram.com dan masuk tab Home. Di bagian kiri atas layar, tekan ikon kamera untuk jepret foto atau pilih gambar dari Camera Roll. Setelah itu gunakan fitur edit yang diperlukan dan tekan tombol bagikan foto atau video ke Instagram Stories. Selesai, mudah dan cepat ya!


Baca Juga:


Sedangkan fitur Saved Post, dapat kamu gunakan dengan cara yang sama dengan fitur di Instagram for iOS. Yaitu tekan ikon Bookmark di sebelah kanan bawah untuk setiap konten yang ingin kamu simpan di bagian Home. Sayangnya Instagram.com belum memberikan fitur akses Saved Post yang sudah kamu buat, baru tersedia di Instagram for iOS atau akses dari Instagram.com di peramban komputer.

Menurut pendapat saya, Instagram ingin terus mendapatkan pengguna baru di fitur Instagram Stories dengan membawa fitur tersebut di mobile web. Terutama untuk pengguna dengan perangkat iOS versi lawas yang merasa enggan untuk instal Instagram for iOS karena memori penuh atau mungkin tidak dapat lagi mengunduh Instagram terbaru.

Download Instagram ร‚ยท Harga: Gratis


5 Aplikasi Filter Foto Terbaik di iPhone Versi Tim MakeMac

[source site_name = “instagram” site_url = “https://instagram-press.com/blog/2017/11/16/stories-and-save-on-mobile-web/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest