Follow Us

Nintendo Siap Rilis Animal Crossing: Pocket Camp Minggu Ini

Bagus Hernawan - Selasa, 21 November 2017 | 09:47
Nintendo Siap Rilis Animal Crossing: Pocket Camp Minggu Ini

Nintendo akhirnya merilis tanggal resmi untuk kehadiran game Animal Crossing: Pocket Camp di App Store secara internasional. Sebelumnya games tersebut hanya tersedia di beberapa regional saja untuk masa uji coba. Games nostalgia yang sebelumnya ada di perangkat konsol lawas ini dapat segera kamu unduh di perangkat iOS mulai tanggal 22 November 2017.

Have you heard the news? Animal Crossing: Pocket Camp will be coming to mobile devices worldwide on 11/22! #PocketCamp pic.twitter.com/jShJwDgnls

— Nintendo of America (@NintendoAmerica) November 20, 2017

Bagi kamu yang belum tahu, Animal Crossing menggunakan cara bermain yang sederhana dan cocok untuk segala usia. Kegiatan utama di games ini aktivitas camping atau berkemah sembari mengumpulkan beragam kebutuhan dasar seperti makanan, kayu untuk membuat kebutuhan sehari-hari serta beragam hal lainnya. Ada hewan yang lucu dan menggemaskan sepanjang permainan dan dapat kamu ajak berinteraksi.

Seperti pada games sejenis, Animal Crossing: Pocket Camp punya mode deteksi siang dan malam yang menentukan waktu di permainan. Mode berganti musim dan menemukan benda tertentu juga ada di games ini untuk menambah keseruan bermain. Pemain Animal Crossing: Pocket Camp juga bisa berkunjung ke tempat pemain lain untuk sekedar mencari inspirasi desain tempat camping yang menarik atau mungkin melakukan transaksi jual beli.

Animal Crossing: Pocket Camp nantinya dapat kamu unduh secara gratis dan bermain dengan bebas. Mode in-app purchases yang diberikan lebih kepada cara bermain lebih cepat seperti menghapus masa tunggu mendirikan bangunan, membeli material tambahan dan beragam hal lainnya. Tertarik mengunduh Animal Crossing: Pocket Camp jika sudah rilis? Bagikan di kolom komentar ya!

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

Latest