Follow Us

Bersiap Nostalgia, Game Tamagotchi Segera Rilis di iOS

Bagus Hernawan - Senin, 27 November 2017 | 10:23
Bersiap Nostalgia, Game Tamagotchi Segera Rilis di iOS

Tamagotchi adalah mainan dari jaman 90-an yang sudah ditinggalkan karena kecanggihan smartphone selama 20 tahun ini. Pemilik Tamagotchi akan memiliki hewat peliharaan virtual yang dapat diberi makan, diajak bermain atau beragam kegiatan lainnya. Kabarnya games ini akan hadir di perangkat iOS dan Android dalam waktu dekat. Menggunakan nama My Tamagotchi Forever, kamu akan melakukan hal yang sama dengan 20 tahun lalu yaitu merawat hewan virtual dan banyak kegiatan seru lainnya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


Kegiatan utama yang bakal tersedia di My Tamagotchi Forever masih seputar merawat hewan menggemaskan di dalamnya. Mulai dari memberi makan, mengajak bermain, membersihkan tempat tinggalnya dan beragam hal lain. Tentunya ada beberapa mini games untuk menemani keseharian pengguna untuk mendapatkan koin yang digunakan belanja. Seperti membeli kostum baru atau mungkin makanan tambahan. Tentunya konten ini juga bisa kamu peroleh menggunakan sistem belanja in-app purchases karena games My Tamagotchi Forever dapat diunduh secara gratis.

Jika kamu lihat dari video di atas, My Tamagotchi Forever juga akan mendukung mode Augmented Reality. Kamu juga bisa bermain My Tamagotchi Forever dengan grafis penuh warna dan animasi yang halus, tentunya sangat berbeda jika dibandingkan pengalaman bermain di layar kecil dan gambar hitam putih puluhan tahun lalu. Sayangnya di website My Tamagotchi Forever belum ada tanggal rilis untuk games ini, hanya ada detail tahun 2018 tanpa menyebutkan bulannya. Silakan segera daftarkan email kamu di laman tersebut untuk menjadi yang pertama mendapatkan update informasi My Tamagotchi Forever berikutnya ya!

[source site_name = “Tamagotchi” site_url = “https://www.mytamagotchiforever.com”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest