Follow Us

Apple Merilis Update iOS 11.2 Beta 5 untuk Developer dan Public Beta

Bagus Hernawan - Rabu, 29 November 2017 | 09:44
Apple Merilis Update iOS 11.2 Beta 5 untuk Developer dan Public Beta

Apple hari ini melanjutkan update iOS 11 beta dengan versi iOS 11.2 Beta 5. Update ini dapat diunduh oleh pengguna di kalangan Apple Developer dan juga Public Beta. Silakan masuk ke Settings – General – Software Update untuk mengunduh update tersebut ya!

Update iOS 11.2 Beta termasuk versi yang cukup banyak memberikan perbaikan, baik secara tampilan dan sistem di belakang layar untuk perangkat iPhone atau iPad. Mulai dari masalah Kalkulator yang sebelumnya gagal menghitung 1+2+3, Apple Pay Beta, penjelasan baru untuk tombol Wi-Fi dan Bluetooth di Control Center, dukungan Wireless Charging 7.5 W dan beberapa hal lainnya.


Baca Juga:


Sebagai catatan tambahan, Apple juga sekarang sedang mencoba layanan Harga Pengantar Layanan Berlangganan untuk aplikasi di App Store. Para pengembang yang menggunakan sistem berlangganan untuk aplikasinya,bisa memilih harga diskon untuk pelanggan di bulan awal dan memberikan harga normal setelah beberapa bulan kemudian. Catatan lengkap untuk fitur tersebut dapat kamu baca di laman berikut ini.

Sayangnya belum ada catatan yang tim MakeMac dapatkan mengenai tanggal rilis iOS 11.2 untuk pengguna umum. Semoga dalam waktu dekat ya, sebelum libur akhir tahun yang biasa dilakukan Apple mulai minggu ketiga bulan Desember mendatang.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah mengunduh iOS 11.2 Beta 5? Bagikan review kamu di kolom komentar ya!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest