Follow Us

Apple Rilis tvOS 11.2 untuk Apple TV Generasi 4 dan 5

Bagus Hernawan - Selasa, 05 Desember 2017 | 14:00
Apple Rilis tvOS 11.2 untuk Apple TV Generasi 4 dan 5

Apple hari ini merilis tvOS 11.2 untuk pengguna Apple TV generasi 4 dan Apple TV generasi 5 (Apple TV 4K). Perbaikan utama yang diberikan adalah tambahan Sports section di bagian TV app รขโ‚ฌโ€œ saat ini hanya berisi ESPN di negara yang mendukung. Fitur baru lainnya yang diberikan dapat kamu baca dalam kutipan berikut ini:

  • Automatic mode switching to native frame rate and dynamic range of video content with Apple TV 4K
  • Support for switching Apple TV 4K display output to SDR for apps that are GPU-bound when running in HDR
  • Restoring Unwatched category in Home Sharing for Movies, TV Shows, and Home Videos
Sesuai dengan kutipan di atas, kamu dapat menemukan pengaturan Native Frame Rate dan Dynamic Range untuk memutar video di Apple TV 4K. Pengguna juga dapat membuat pengaturan ini dalam mode otomatis sesuai dengan konten yang sedang kamu nikmati misalkan dari iTunes Store, Netflix atau lainnya. Pengaturan tersebut dapat kamu temukan dari aplikasi Settings – Video and Audio – Match Content.

Baca Juga:

Fitur lainnya adalah pengaturan outpot dalam mode SDR untuk aplikasi yang mendukung. Terutama aplikasi yang mendukung mode HDR dan memanfaatkan GPU di dalam Apple TV 4K. Catatan terakhir adalah mengembalikan daftar konten yang belum kamu tonton pada bagian Home Sharing untuk film, TV Show dan juga Home Videos.

Apakah kamu sudah menggunakan Apple TV? Perangkat hiburan di ruang keluarga ini dapat kamu gunakan untuk melihat konten film atau video, bermain games atau melihat galeri foto yang ada di akun iCloud. Apple tahun ini juga telah merilis Apple TV generasi 5 yang disebut Apple TV 4K dengan fitur baru yaitu kemampuna memutar video 4K dan HDR yang memberikan pengalaman nonton film lebih jelas dan realistis.

Apple Merilis iOS 11.2 untuk Pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch

[source site_name = “AppAdvice” site_url = “https://appadvice.com/post/tvos-11-2-apple-tv/758089”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest