Follow Us

Apple Lelang Amal Berkunjung ke Studio Radio Beats 1 di Los Angeles

Andri Alfansyah - Senin, 11 Desember 2017 | 16:33
Apple Lelang Amal Berkunjung ke Studio Radio Beats 1 di Los Angeles

Apple dan situs lelang Charity Buzz kembali menggelar acara lelang kegiatan amal. Kali ini mereka melelang magang satu hari penuh dengan kesempatan untuk melihat secara langsung di balik layar siaran radio Beats 1 yang ada di layanan Apple Music.

Satu orang penawar tertinggi lelang bakal diberikan kesempatan untuk bertemu dengan tim musik Beats 1 termasuk penyiar dan DJ terkenal Zane Lowe dan Global Operations Manager Beats 1 Julie Pilat, di studio Beats 1 yang ada di Los Angeles.

Selain itu, pemenang lelang juga bakal diberikan sejumlah keuntungan lain, seperti sepasang headphone Beats Studio3 Wireless, memilih lagu untuk diputar di Beats 1, dan lainnya. Berikut keuntungan selengkapnya:

  • One (1) day at Apple Music’s live station, Beats 1, which broadcasts to over 100 countries
  • Time in studio with Zane Lowe during his flagship show, which broadcasts Mondays to Thursdays from 9–11am LA time.
  • Music Business Mentoring lunch with Beats 1’s Global Operations Manager & LA Chapter GRAMMY(R) Governor Julie Pilat.
  • Attend a Music Meeting and discuss the Beats 1 List with the head of Beats 1’s Music Team. You’ll get to discover the most exciting new music in the world.
  • Choose a song and play it, live on the radio, during Beats 1 Request.
  • Hear your voice on Beats 1! Record a voiceover demo with their Production team.
  • Go home and listen to Beats 1 with a pair of Beats Studio3 Headphones (colors may vary).

Baca juga:


Penawaran lelang bakal ditutup pada tanggal 20 Desember dan khusus untuk satu orang pemenang. Saat dicek, penawaran lelang hingga berita ini diturunkan sudah mencapai $2.250 dari target lelang sebesar $5.000. Lelang ini sendiri tidak mencakup akomodasi. Jadi pemenang lelang harus mengurus akomodasi dan transportasinya sendiri.

Hasil dana dari lelang ini bakal disumbangkan kepada yayasan MusiCares yang dikelola National Academy of Recording Arts and Sciences. Yayasan tersebut menyediakan bantuan finansial dan kesehatan untuk para musisi yang membutuhkan. Buat yang ingin menawar, kamu bisa mengunjungi tautan berikut untuk masuk situs Charity Buzz.

Apple dan Charity Buzz bukan ini kali saja menggelar acara lelang untuk amal. Mereka, selalu melelang acara makan siang bareng Tim Cook tiap tahunnya. Untuk tahun ini, lelang makan siang barang bos Apple di Apple Park berhasil ditutup dengan harga Rp 9,1 milyar.

[source site_name = “Charity Buzz” site_url = “https://www.charitybuzz.com/catalog_items/spend-day-behind-scenes-at-beats-1-in-la-sit-in-studio-1428117”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest