Follow Us

Setahun Berlalu, iTunes Belum Tersedia di Windows Store

Bagus Hernawan - Senin, 18 Desember 2017 | 16:44
Setahun Berlalu, iTunes Belum Tersedia di Windows Store

Awal tahun 2017 lalu, Apple dan Microsoft berjanji untuk melakukan kerjasama dalam menghadirkan aplikasi iTunes pada Windows Store. Namun kini menjelang tahun berganti, janji itu belum juga terpenuhi. Dikutip dari laman 9To5Mac, juru bicara Apple menyampaikan bahwa mereka masih melakukan beberapa persiapan dengan Microsoft dengan waktu yang tidak bisa diperkirakan untuk perilisan.

“We have been working with Microsoft to deliver the full iTunes experience to our customers and we need a little more time to get it right,”


Baca Juga:


Di sisi lain, Mary Jo Foley sebagai pihak dari Microsoft juga memberikan keterangan bahwa tim mereka tidak pernah berhenti untuk melakukan pengembangan iTunes guna menghadirkan aplikasi ini dan juga layanan Apple Music lewat Windows Store. Namun Mary juga tidak menjelaskan mengenai batas waktu atau rencana rilis yang akan dilakukan.

Kehadiran iTunes di Windows Store sebetulnya sangat penting untuk Apple. Mengingat kini Windows 10 hanya mendukung metode instal aplikasi dari layanan Windows Store, tidak bisa mengunduh aplikasi dari peramban atau mungkin website penyedia layanan aplikasi tersebut. Apakah Apple dan Microsoft akan segera merilis iTunes di Windows Store? Bagaimana pendapat kamu?

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/12/15/windows-store-itunes/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest