Follow Us

Amazon Prime Video Menjadi Aplikasi Paling Banyak Diunduh di Apple TV

Bagus Hernawan - Selasa, 19 Desember 2017 | 10:40
Amazon Prime Video Menjadi Aplikasi Paling Banyak Diunduh di Apple TV

Amazon Prime Video resmi menjadi aplikasi paling banyak diunduh oleh pengguna Apple TV di dunia. Hal ini disampaikan oleh Apple dan Amazon kepada laman sumber berita BestAppleTV.com. Rekor yang dicapai adalah aplikasi paling banyak diunduh dalam sepekan pertama hadir di tvOS.

"Prime Video has been a hit with Apple TV customers around the world — it had the most first-week downloads of any app in the history of tvOS.”

Sayangnya baik Apple dan Amazon tidak menjelaskan mengenai jumlah pengunduh Amazon Prime Video selama sepekan pertama. Apple juga tidak menjelaskan aplikasi apa yang berhasil dikalahkan oleh Amazon Prime Video dalam hal jumlah unduhan terbanyak.


Baca Juga:


Amazon Prime Video resmi rilis di App Store untuk Apple TV sejak 6 Desember 2017 lalu. Aplikasi dengan layanan berlangganan untuk nonton TV Shows, film dan konten ekslusif di Amazon Prime ini dapat diunduh oleh pengguna Apple TV generasi ketiga atau lebih baru. Dalam rilis awalnya, Amazon Prime Video sudah mendukung lebih dari 100 negara yang terdaftar di App Store. Mulai dari Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman dan masih banyak lainnya. Amazon Prime Video disebutkan memiliki 1,3 juta konten yang mendukung pencarian lewat Siri dan beragam fitur terbaik di Apple TV.

Laman sumber berita juga menyebutkan bahwa Amazon Prime punya lebih dari 90 juta pelanggan di Amerika Serikat. Hasil penelitian Consumer Intelligence Research Partners juga menjelaskan bahwa 63 persen pengguna Amazon adalah pelanggan Prime Video dan selama 12 bulan terakhir bertambah hingga 38 persen.

[source site_name = “best apple tv” site_url = “https://www.bestappletv.com/news/amazon-prime-video-app-breaks-apple-tv-download-record/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest