Follow Us

Instagram Tambah Fitur Kirim Live Video Lewat Pesan Langsung

Bagus Hernawan - Jumat, 22 Desember 2017 | 10:43
Instagram Tambah Fitur Kirim Live Video Lewat Pesan Langsung

Sering menggunakan fitur Live Video baik sebagai penonton atau pengguna yang melakukan siaran langsung? Kabar baik, kini Instagram punya fitur untuk membagikan Live Video kepada pengguna lain lewat mode pesan langsung. Dengan cara tersebut, kamu bisa mendapatkan penonton yang lebih banyak atau berbagi tontonan langsung yang menarik kepada teman atau keluarga.

You can now send live videos to friends in Direct. With a single tap of the Direct icon, you can send your own live video — or a live video you’re watching — to a friend or a group of friends to encourage them to join in the fun.


Baca Juga:


Cara mengirim pemberitahuan Live Video lewat pesan langsung juga sangat mudah. Tinggal tekan ikon pesawat lipat di bagian kanan bawah tampilan utama Live Video setelah itu pilih teman atau grup yang sudah kamu buat dan tekan Share. Teman atau grup tersebut dapat menonton video yang kamu bagikan sepanjang masih disiarkan secara langsung. Jika sudah selesai, pemberitahuan bahwa siaran telah berakhir akan tampil di layar alias tidak dapat lagi ditonton.

Sebagai tambahan catatan, mode ini juga bisa dimatikan oleh pemilik Live Video ya. Caranya tinggal masuk ke pengaturan Stories atau gunakan mode Pirvate Account sehingga hanya daftar Follower kamu saja yang dapat menonton konten tersebut. Sudah tidak sabar untuk mencobanya? Silakan unduh Instagram versi terbaru dan selamat melakukan siaran Live Video!

Download Instagram · Harga: Gratis


5 Aplikasi Edit Foto dengan Efek Teks Terbaik di iPhone, iPad

[source site_name = “Instagram” site_url = “https://instagram-press.com/blog/2017/12/21/new-send-a-live-video-in-direct/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest