Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Zen Koi 2, Race Kings, Discogram Videos

Bagus Hernawan - Minggu, 31 Desember 2017 | 06:53
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Zen Koi 2, Race Kings, Discogram Videos

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Zen Koi 2 (iOS/ Gratis)

Zen Koi 2 adalah seril kedua dari games Zen Koi yang pastinya kamu kenal. Tugas kamu di games ini adalah menggerakkan seekor ikan koi untuk terus tumbuh besar dengan memakan beragam hewan air lainnya sambil mengenal koi lain untuk berkembang biak. Tidak hanya sekedar makan Zen Koi 2 mewajibkan kamu mengumpulkan beberapa jenis serangga air dan mendapatkan mode memperbesar kolam ikan yang dapat dijangkau. Setelah cukup laman bermain, evolusi paling sempurna yang dapat kamu peroleh adalah ikan koi dengan wujud naga yang sangat indah. Penasaran? Yuk segera unduh!

Download Zen Koi 2 · Harga: Gratis

Postknight (iOS/ Gratis)

Postknight menggunakan ide permainan RPG yang lebih ringkas dan dapat dimainkan dalam perjalanan menggunakan 1 tangan saja. Games ini mempunyai jalan cerita seorang ksatria yang sedang dalam perjalanan ke kerajaan Kurestal untuk menumpas kejahatan. Ada banyak senjata, mode upgrade skill serta jalan cerita yang sangat menarik untuk kamu simak. Sebagai catatan Postknight dapat diunduh secara gratis dan menggunakan in-app purchases untuk membeli beragam Gem jika kamu perlukan.

Download Postknight · Harga: Gratis


Baca Juga:


Race Kings (iOS/ Gratis)

Penggemar game balap mobil terutama dengan tema Drift? Jika iya, Race Kings adalah pilihan tepat yang dapat kamu unduh untuk mengisi akhir pekan. Games dengan mode balapan Drift ini menghadirkan tantangan ekstra seru, mode upgrade dan beragam live event yang siap kamu mainkan kapan saja. Tugas kamu dalam setiap pertandingannya adalah memacu gas dan membelok di tikungan dengan cepat dan tepat. Jangan lupa juga menggunakan koneksi internet yang cukup ya agar dapat bermain Race Kings secara lancar.

Download Race Kings · Harga: Gratis

Pine 3D Greeting Cards (iOS/ Gratis)

Editor : Bagus Hernawan

Latest