Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Werewolf Tycoon, Prizefighters, Card Diary

Bagus Hernawan - Minggu, 07 Januari 2018 | 09:36
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Werewolf Tycoon, Prizefighters, Card Diary

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Werewolf Tycoon (iOS/ Gratis)

Werewolf Tycoon adalah games simulasi sederhana dengan teman makhluk buas Werewolf yang berkeliaran malam hari. Tugas kamu adalah bersembunyi di balik pohondan menerkam siapa saja yang lewat. Semuanya harus dilakukan dengan cepat dan jangan sampai ada saksi ya! Setelah bermain cukup lama, jumlah manusia yang harus kamu terkam akan bertambah dan ada wartawan yang selalu membawa kamera – awas jangan sampai mereka berhasil kabur supaya Werewolf tidak masuk berita!

Download Werewolf Tycoon · Harga: Gratis

Prizefighters (iOS/ Gratis)

Games tinju sederhana ini menggunakan genre arcade dengna tampilan pixelate yang ringan. Kendali utama di Prizefighters adalah sentuhan di 4 sudut layar untuk memukul, menghindar dan blok serangan musuh dalam pertandingan tinju. Karena kendali tersebut, tidak ada tombol virtual yang memenuhi layar dan bisa mengganggu permainan. Prizefighters punya mode Career yang terdiri dari 29 pertandingan yang memacu adrenalin serta strategi. Fitur upgrade kemampuan, kustomisasi pemain dan beberapa hal lainnya adalah bagian menarik yang dapat kamu coba di Prizefighters.

Download Prizefighters · Harga: Gratis

Space Docking (iOS/ Gratis)

Sesuai dengan namanya, tugas kamu di Space Docking adalah docking yaitu mengaitkan kedua objek di luar angkasa menjadi satu. Cukup tap di layar saat keduanya dirasa sudah berada pada titik yang tepat dan dapatkan bangunan 2 dimensi dalam bentuk lengkap. Awas jangan sampai terlalu cepat atau terlambat agar objek tadi tidak hancur berantakan dan mengulang permainan dari awal. Penasaran? Yuk segera unduh!

Download Space Docking · Harga: Gratis

Koins (iOS/ Gratis)

Aplikasi konversi mata uang ini punya banyak fitur menarik yang wajib kamu coba. Pertama adalah mode mengetik satu tangan di perangkat iPhone. Akses fitur ini denga cara swipe dari tepi layar untuk menampilkan bagian pengaturan. Untuk pengguna iPad, Koins punya banyak fitur seru seperti mode multitasking, drang and drop serta masih banyak lainnya. Jika kamu sangat menyukai Koins dan ingin menggunakan fitur tambahan seperti tema tampilan dan mode Favorites, silakan bayar in-app purchases yang diberikan ya!

Editor : Bagus Hernawan

Latest