Follow Us

Apple Merilis Update iOS 11.2.2 untuk Pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch

Bagus Hernawan - Selasa, 09 Januari 2018 | 09:04
Apple Merilis Update iOS 11.2.2 untuk Pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch

Apple hari ini merilis update iOS 11.2.2 bagi pengguna umum. Bagi kamu yang sudah menggunakan iOS 11 di perangkat iPhone, iPad atau iPod Touch, silakan segera update ya! Gunakan pengaturan Settings – General – Software Update untuk mengunduh update ini langsung di perangkat iOS. Cara lain yang dapat digunakan adalah update lewat perangkat iTunes atau Restore via iTunes jika diperlukan.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, update ini hanya fokus pada peningkatan keamanan saja dan direkomendasikan untuk semua pengguna. Apple juga menjelaskan pada laman security content iOS 11.2.2 bahwa update ini menutup celah keamanan ‘Spectre’ yang sempat ramai beberapa waktu lalu.

Description: iOS 11.2.2 includes security improvements to Safari and WebKit to mitigate the effects of Spectre (CVE–2017–5753 and CVE–2017–5715).


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, ‘Meltdown’ dan ‘Spectre’ adalah celah keamanan berbasis memori kernel yang dapat menyerang semua jenis komputer dengan CPU Intel dan perangkat mobile devices yang menggunakan CPU berbasis ARM (perangkat iOS salah satunya). Apple memang sudah menutup celah keamanan untuk ‘Meltdown’ di iOS 11.2.1 dan macOS 13.2.1. Sesuai dengan catatan sebelumnya, Apple berjanji untuk segera memberikan perbaikan tambahan untuk menutup celah keamanan ‘Spectre’ di perangkat iOS dan macOS – khususnya pada WebKit untuk peramban Safari.

Segera unduh update iOS 11.2.2 yuk! Bagi kamu yang masih belum familiar dengan cara update iOS 11, silakan simak tutorial berikut ini untuk info lengkapnya ya!

[source site_name = “Apple” site_url = “https://support.apple.com/en-us/HT208401”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest