Follow Us

Apple Rilis macOS High Sierra 10.3.3 Beta 5 untuk Developer dan Public Beta

Bagus Hernawan - Rabu, 17 Januari 2018 | 09:12
Apple Rilis macOS High Sierra 10.3.3 Beta 5 untuk Developer dan Public Beta

Apple hari ini merilis update macOS High Sierra 10.3.3 Beta 5. Update ini hadir untuk pengembang terdaftar di Apple Developer dan juga pengguna umum di jalur Public Beta. Bagi kamu yang sudah menggunakan versi Beta sebelumnya, silakan akses Mac App Store dan unduh update tersebut ya!

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, update macOS High Sierra 10.3.3 Beta 5 belum memberikan perubahan signifikan apapun. Apple masih fokus pada perbaikan di belakang layar, kestabilan dan juga keamanan sistem operasi. Belum ada catatan yang menjelaskan kapan update macOS High Sierra 10.3.3 dirilis untuk pengguna umum. Semoga saja dalam waktu dekat atau sebelum bulan Februari 2018 mendatang ya!


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, ada sebuah celah keamanan di System Preferences bagian App Store untuk pengguna macOS High Sierra. Celah tersebut memungkinkan pengguna untuk mengubah pengaturan tanpa menggunakan password admin yang benar. Namun kabarnya masalah ini sudah teratasi di macOS High Sierra 10.3.3 Beta dan semoga segera rilis untuk pengguna umum.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah menggunakan macOS High Sierra 10.3.3 Beta 5? Silakan bagikan review singkat atau perubahan menarik yang kamu temukan ya!


Awas, Ada Celah Keamanan System Preferences App Store di macOS High Sierra

[source site_name = “macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2018/01/16/apple-seeds-macos-high-sierra-10-13-3-beta-5/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest