Follow Us

Apple Rilis iOS 11.2.5 Beta 6 untuk Developer dan Public Beta

Bagus Hernawan - Kamis, 18 Januari 2018 | 09:55
Apple Rilis iOS 11.2.5 Beta 6 untuk Developer dan Public Beta

Setelah merilis macOS High Sierra Beta terbaru, Apple hari ini melanjutkan pengembangan iOS 11.2.5 Beta 6. Update ini hadir untuk kalangan Apple Developer dan juga pengguna umum yang terdaftar di Public Beta. Jika kamu sudah menggunakan versi Beta sebelumnya, silakan unduh update tersebut lewat Settings – General – Software Update.

Dikutip dari laman sumber berita, update iOS 11.2.5 Beta terbaru memberikan fitur tambahan untuk Siri. Yaitu mode bertanya kepada Siri mengenai berita terbaru yang terjadi di dunia. Siri akan menjawab pertanyaan kamu dengan memutar Podcast dari beragam saluran berita internasional seperti The Washington Post, Fox News, CNN dan lain sebagainya. Kuat dugaan bahwa fitur ini juga akan tersedia di perangkat HomePod yang kabarnya akan rilis dalam waktu dekat.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, Apple sebelumnya sudah merilis iOS 11.2.2 untuk pengguna umum. Namun versi Beta berikutnya yang digunakan ada di angka iOS 11.2.5. Apple nampaknya menyimpan angka iOS 11.2.3 dan iOS 11.2.4 untuk update minor lainnya atau mungkin sengaja melewatinya.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah menggunakan iOS 11.2.5 Beta 6? Perubahan menarik apa yang kamu temukan? Bagikan di kolom komentar ya!


Apple Merilis Update iOS 11.2.2 untuk Pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest