Follow Us

Cara Membuat iPhone Menerima Panggilan Telepon Secara Otomatis

Bagus Hernawan - Jumat, 19 Januari 2018 | 16:24
Cara Membuat iPhone Menerima Panggilan Telepon Secara Otomatis

Sering menerima panggilan telepon? Atau mungkin sering mendapatkan telepon tetapi terlambat menerimanya dan membuat kesal teman atau keluarga yang menghubungi kamu? Tenang, di iOS 11 kini ada fitur untuk menjawab telepon secara otomatis setelah melewati waktu yang kamu tentukan. Mode ini bekerja dengan sangat mudah dan hanya perlu sebuah pengaturan singkat. Berikut ini panduannya:

Cara Membuat iPhone Menerima Panggilan Secara Otomatis

  1. Update iPhone ke iOS 11.
  2. Masuk ke Settings – General – Accessibility.
  3. Akses pengaturan Call Audio Routing.
  4. Masuk ke Auto-Answer Calls – ON.
  5. Di bagian Duration, atur waktu yang kamu butuhkan misalkan 5 detik.

Baca Juga:


Selesai, dengan pengaturan di atas, setiap sebuah panggilan berlangsung selama 5 detik dan kamu belum menerimanya, iPhone akan otomatis mengangkat panggilan tersebut untuk kamu. Pengguna juga bisa mengatur fitur Call Audio Routing untuk menerima panggilan dengan prioritas output suara di Bluetooth Headset, Speaker atau mode otomatis sesuai dengan perangkat audio yang sedang kamu gunakan.

Contoh penggunaan fitur Call Audio Routing adalah memastikan anak atau keluarga selalu menerima panggilan telepon yang kamu lakukan. Atau bisa juga menggunakan fitur ini untuk ponsel yang digunakan secara khusus untuk berhubungan dengan klien atau rekan kerja. Bagaimana, berminat mencoba fitur Call Audio Routing? Selamat mencoba ya!


Apple Merilis Business Chat di iMessage iOS 11

[source site_name = “OSX Daily” site_url = “http://osxdaily.com/2018/01/18/set-iphone-answer-calls-automatically/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest