Follow Us

Apple Sewa Kantor Baru di Culver City buat Proyek Video Orisinal

Andri Alfansyah - Jumat, 19 Januari 2018 | 14:43
Apple Sewa Kantor Baru di Culver City buat Proyek Video Orisinal

Apple dalam rencana investasi besar-besarannya dengan nilai ratusan milyar dolar di Amerika Serikat untuk 5 tahun ke depan mengumumkan bakal membangun sejumlah fasilitas kantor baru, seperti pusat data dan kampus.

Di tengah rencana tersebut, Apple dikabarkan bakal membuka kantor baru di sebuah gedung yang berada di kawasan Culver City, California. Gedung baru tersebut memiliki luas 128.000 kaki persegi (11.891 meter persegi)

Laporan dari Variety menyebutkan gedung tersebut bakal digunakan untuk proyek program video orisinal yang seperti diketahui sedang dikerjakan Apple dengan sangat gencar mulai tahun ini. Untuk proyek ini, mereka mengucurkan dana hingga $1 miliar.

Gedung kantor tersebut awalnya akan disewa HBO, namun entah alasan apa mereka membatalkannya. Pihak pemerintah kota setempat mengatakan lebih senang menyambut kedatangan Apple daripada HBO di Culver City.


Baca juga:


Menurut laporan lain dari The Real Deal, Apple juga mengincar gedung lain dengan luas 85.000 kaki persegi di lokasi yang sama. Pengembangnya adalah Hackman Capital Partners yang juga pernah membangun kantor Beats di Culver City.

Apple sendiri sedang menyiapkan banyak tayangan program acara orisinal dengan berbagai macam genre, mulai dari fiksi ilmiah hingga komedi. Beberapa di antaranya adalah Amazing Stories yang bakal disutradrai Steven Spielberg, acara pagi yang dibintangi Reese Witherspoon dan Jenniufer Aniston, Are You Sleeping dengan bintangnya Octavia Spencer, dan serial komedi diperankan Kristen Wiig.

[source site_name = “Variety” site_url = “http://variety.com/2018/digital/news/apple-hbo-culver-city-lincoln-property-1202667612/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest