Follow Us

TestFlight Mendukung Smart Invert Colors dan Unduh via Cellular Data 150MB

Bagus Hernawan - Selasa, 23 Januari 2018 | 09:45
TestFlight Mendukung Smart Invert Colors  dan Unduh via Cellular Data 150MB

Aplikasi TestFlight yang dapat digunakan oleh pengembang di App Store untuk membagikan versi Beta dari aplikasinya, kini hadir dalam versi 2.0.1. Apple memberikan beberapa fitur baru yang sangat menarik dan sudah cukup lama ditunggu. Yaitu dukungan Smart Invert Colors dan juga penambahan mode unduh dokumen lewat Cellular Data hingga 150MB.

Berikut ini daftar lengkap fitur baru untuk TestFlight 2.0.1:

  • This update includes support for Smart Invert Colors and a revised 3D Touch peek view that includes “What to Test”.
  • The cellular data limit is now 150MB, increased from 100MB.
  • Small bug fixes and other UI improvements were made.

Baca Juga:


Sesuai dengan kutipan di atas, fitur pertama yang wajib kamu juga adalah mode Smart Invert Colors . Fitur yang bekerja seperti dark mode ini akhirnya mendukugn TestFlight, bersama dengan mode 3D Touch peek and pop untuk melihat daftar lengkap bagian yang harus kamu uji.

Catatan kedua adalah mode Cellular Data yang sebelumnya dibatasi hanya 100MB saja. Kini di TestFlight 2.0.1, Apple mengubah batasan tersebut menjadi 150MB sehingga lebih nyaman untuk membantu para beta tester dalam mengunduh update aplikasi ketika tidak menggunakan Wi-Fi.

Sebagai penutup, Apple juga mengkalim telah memberikan beragam perbaikan bug system dan membenahi tampilan di TestFlight.

Belum pernah mencoba TestFlight? Layanan ini berguna untuk membantu para pengembang aplikasi dalam membagikan versi Beta dari aplikasinya. Bisa ditujukan kepada para pengguna versi lama atau mungkin dibuka dalam bentuk pendaftaran lewat forum atau akun sosial media yang digunakan.

Sebagai penguji aplikasi, kamu bisa memberikan beberapa kritik dan saran perbaikan untuk bug system atau kendala yang ditemukan pada aplikasi tersebut. Sudah pernah mendapatkan akses aplikasi beta di TestFlight? Bagikan di kolom komentar ya!

“custombox2”


Apple Buka Akses Ganti Email Apple ID dari Pihak Ketiga ke Email Apple


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest