Follow Us

Apple Jelaskan Daftar Gestur di HomePod

Bagus Hernawan - Rabu, 24 Januari 2018 | 10:33
Apple Jelaskan Daftar Gestur di HomePod

Apple akhirnya menjelaskan tanggal rilis HomePod yaitu 9 Februari 2018 di catatan terbarunya. Setelah memberikan catatan tersebut, laman HomePod di Apple.com hadir dengan banyak catatan baru. Salah satunya adalah daftar gestur yang didukung oleh HomePod.

Ada 6 daftar gestur yang dapat kamu lakukan LED bagian atas HomePod. Mulai dari Play/Pause, Next Track, Previous Track, akses Siri, Volume Up dan Volume Down. Semua gestur tadi menggunakan pola tekan atau tahan. Pengguna juga bisa mengetahui saat Siri sedang mendengarkan input peritah suara yang diberikan dengan animasi bentuk gelombang untuk setiap kata yang didengarkan.

Tap the top of HomePod to play, pause, skip a song, or adjust the volume. Touch and hold the top to talk to Siri. You’ll know Siri is listening by the LED waveform that animates with your every word.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, HomePod adalah wireless speaker terbaru dari Apple yang dikenalkan pada WWDC 2017. Fitur utama yang diberikan pada HomePod adalah akses Siri dan Apple A8 chip sebagia otak pemrosesan beragam input suara yang diberikan.

Tidak hanya sekedar memutar musik, HomePod juga dibuat sebagai smart speaker yang bisa membantu kamu membalas pesan, membuat catatan, alarm atau mencari musik berasarakan beragam natural language yang diberikan. Selain itu Apple juga memberikan banyak fitur menarik di HomePod seperti deteksi ruangan untuk memaksimalkan suara yang dikeluarkan dan juga algoritma untuk mengenali musik dan memberikan frekuensi suara terbaik.

Berminat membeli HomePod? Speaker yang dijual dengan warna Space Gray dan Silver ini baru akan tersedia di Amerika Serikat, Inggris dan Australia tanggal 9 Februari, bisa preorder lewat Apple Online Store mulai 26 Januari mendatang dengan harga $349.


Mengenal Cara Kerja “Hey Siri” dari Machine Learning Journal

[source site_name = “Apple Homepod” site_url = “https://www.apple.com/homepod/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest