Follow Us

Update iOS 11.3 Developer Beta 1 Sudah Dapat Diunduh

Bagus Hernawan - Kamis, 25 Januari 2018 | 10:28
Update iOS 11.3 Developer Beta 1 Sudah Dapat Diunduh

Apple hari ini mulai merilis update iOs 11.3 Developer Beta 1. Update tersebut dapat diunduh oleh para pengembang yang terdaftar di Apple Developer dan sudah mengunduh sertifikat iOS 11.3. Bagi pengguna Public Beta, update yang sama akan segera tersedia dalam beberapa hari ke depan seperti biasanya.

Kembali ke catatan dari Apple, iOS 11.3 akan hadir di bulan Maret 2018 dengan banyak fitur baru dan perbaikan. Mulai dari 4 ikon baru di Animoji, teknologi ARKit 1.5, Business Chat, perbaikan beberapa pengaturan dan tampilan di aplikasi Settings, Health Records dan teknologi Advanced Mobile Location saat menggunakan fitur panggilan darurat.

Salah satu fitur paling penting di iOS 11.3 adalah pengaturan baterai dan performa CPU yang sebelumnya menuai berita panjang dan banyak perdebatan. Namun sayangnya di iOS 11.3 Developer Beta 1, pengaturan ini belum tersedia alias masih dipersiapkan oleh Apple untuk rilis di versi berikutnya.


Baca Juga:

Berminat mencoba iOS 11.3 Developer Beta 1? Menurut pendapat saya, kamu tidak perlu mencoba update ini karena bisa dibilang masih sangat awal – masih mungkin terjadi banyak bug system dan error. Apalagi jika kamu hanya menggunakan 1 perangkat iOS sebagai alat komunkasi utama. Mungkin kamu bisa menunggu iOS 11.3 versi Public Beta jika memang penasaran banget atau sekalian saja menunggu iOS 11.3 versi pengguna umum dalam waktu beberapa bulan lagi.


Apple Jelaskan Beragam Fitur Baru di iOS 11.3, Kapan Rilis?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest